Share

Mesir Tidak Lolos ke Piala Dunia 2022, Mohamed Salah Datang ke Qatar dengan Bendera Kroasia

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 51 2712228 mesir-tidak-lolos-ke-piala-dunia-2022-mohamed-salah-datang-ke-qatar-dengan-bendera-kroasia-9kPkVjtTX3.JPG Mohamed Salah dikabarkan dukung Kroasia di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

DOHA – Penggawa Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan akan datang ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 meski Mesir tidak tampil di turnamen tersebut. Menariknya, menurut mantan rekan setimnya di Liverpool, yakni Dejan Lovren, Salah bakal hadir di Qatar dengan membawa bendera Kroasia.

Sebagaimana diketahui, Mo Salah gagal membawa Timnas Mesir lolos ke Piala Dunia 2022. Kepastian itu didapat setelah The Pharaohs –julukan Timnas Mesir- kalah dari Senegal saat merebut tiket terakhir ke Qatar.

Itu artinya, Salah pun hanya akan menonton teman-temannya yang tampil di ajang tersebut. Tak terkecuali bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren, yang sekaligus merupakan mantan rekan setimnya di Liverpool.

Lovren secara blak-blakan mengatakan Salah iri melihatnya bermain di Piala Dunia 2022. Padahal, sejatinya Lovren sedih melatih kawannya itu tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Dejan Lovren

Dengan tidak adanya Mesir, Lovren mengklaim Salah bakal mendukung Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022. Bahkan Lovren menyebut Salah akan datang ke Qatar dengan membawa bendera Kroasia untuk mendukungnya.

“100 persen (iri). Saya juga akan iri (jika gagal ke Piala Dunia),” kata Lovren, dilansir dari Liverpool Echo, Selasa (22/11/2022).

“Apa yang dia katakan? Bahwa dia akan mendukung saya. Maksud saya, senang mendengarnya,” lanjutnya.

“Tapi sejujurnya saya sedih dia tidak lolos. Dia sangat dekat (untuk antarkan Mesir ke Piala Dunia 2022), tapi Mane lebih baik,” tambah Lovren.

Mohamed Salah

Lovren menegaskan Salah akan menonton langsung ke Qatar untuk mendukungnya. Menariknya, bomber berusia 30 tahun itu akan dukung langsung dengan membawa bendera Kroasia.

“Dia mengatakan dia akan datang (ke Qatar) dengan membawa bendera Kroasia!” pungkas Lovren.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini