Share

Karim Benzema Absen di Piala Dunia 2022, Begini Respons Didier Deschamps

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 20 November 2022 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 51 2711019 karim-benzema-alami-cedera-jelang-piala-dunia-2022-begini-respons-didier-deschamps-O6L0QSfn7p.JPG Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps kecewa usai Karim Benzema alami cedera jelang Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

PENYERANG Timnas Prancis, Karim Benzema harus absen pada Piala Dunia 2022 akibat mengalami cedera pada paha kirinya. Melihat hal tersebut, pelatih Les Bleus -julukan Timnas Prancis, Didier Deschamps pun mengaku kecewa akibat tak bisa mengandalkan salah satu pemain terbaiknya itu.

Benzema dikabarkan mengalami cedera kala menjalani latihan bersama Timnas Prancis. Karena hal tersebut, bomber Real Madrid itu pun tidak dapat mengikuti jalannya latihan dengan maksimal.

Karim Benzema

Setelah dilakukan pemeriksaan, Benzema diharuskan menjalani masa pemulihan selama tiga minggu. Oleh karena itu, pemain berusia 34 tahun itu pun diharuskan absen untuk membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Didier Deschamps pun merasa sedih dan kecewa setelah mengetahui Benzema tidak bisa tampil di Piala Dunia 2022. Pasalnya pelatih berusia 54 tahun itu menyadari bahwa Piala Dunia adalah tujuan utama yang ingin dimainkan oleh Benzema.

“Saya sangat sedih untuk Karim yang menjadikan Piala Dunia ini sebagai tujuan utama,” ungkap Didier Deschamps dalam situs resmi Timnas Prancis, Minggu (20/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, Didier Deschamps tetap percaya diri bahwa skuad asuhannya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Dirinya juga menegaskan bahwa Prancis akan melakukan apapun untuk bisa mempertahankan gelar juara.

“Terlepas dari pukulan baru bagi tim Prancis ini, saya memiliki kepercayaan penuh pada grup saya. Kami akan melakukan segalanya untuk menghadapi tantangan besar yang menanti kami,” pungkasnya.

Di laga perdana, Prancis pun akan menghadapi Timnas Australia di babak penyisihan Grup D. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Al Janoub Stadium, Al-Wakrah, pada Rabu (23/11/2022) pukul 02.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini