Share

Klaim Pernah Berhadapan dengan Cristiano Ronaldo, Irfan Jaya Dukung Timnas Portugal Juara Piala Dunia 2022

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 18 November 2022 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 51 2710410 klaim-pernah-berhadapan-dengan-cristiano-ronaldo-irfan-jaya-dukung-timnas-portugal-juara-piala-dunia-2022-8EmaJ9aZ0F.JPG Cristiano Ronaldo jadi jagoan Irfan Jaya di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS)

KLAIM pernah berhadapan dengan Cristiano Ronaldo, Irfan jaya dukung Timnas Portugal juara Piala Dunia 2022. Penyerang sayap Bali United tersebut mengaku mengidolai sang megabintang Manchester United.

โ€œPiala dunia kali ini saya mendukung Portugal. Alasannya karena idola saya adalah Cristiano Ronaldo. Jadi saya dukung Portugal untuk juara Piala Dunia kali ini,โ€ ungkap Irfan Jaya dilansir dari laman resmi Bali United, Jumat (18/11/2022).

Cristiano Ronaldo

Timnas Portugal akan kembali meramaikan Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan dihelat 20 November hingga 18 Desember 2022. Namun tak seperti turnamen-turnamen sebelumnya, Selecao Das Quinas โ€“ julukan Timnas Portugal โ€“ kini tidak begitu diunggulkan.

Cristiano Ronaldo tak sedang tampil baik di Manchester United. Namun, bomber berusia 37 tahun itu tetaplah seorang yang tak boleh diremehkan, mengingat catatan 177 golnya dalam 189 caps bersama Portugal

Jumlah angka gol tersebut menjadi salah satu paling banyak di dunia karena dimiliki oleh pemain yang membela tim nasional. Oleh sebab itu, Irfan Jaya memilih Portugal dan menjadikan sosok Ronaldo sebagai jagoannya di Piala Dunia 2022 ini.

ย BACA JUGA:4 Pesepakbola Selain Cristiano Ronaldo yang Terang-terangan Bermusuhan dengan Pelatih, Nomor 1 Bikin Panas Barcelona

Uniknya, Irfan Jaya mengaku sudah berulang kali bertemu Cristiano Ronaldo. Namun demikian, hal itu hanya terjadi di karakter fantasi lewat video game.

Follow Berita Okezone di Google News

Karakter Irfan Jaya ada untuk Timnas Indonesia dalam game eFootball 2023. Dengan cara demikianlah, Irja โ€“ sapaan Irfan Jaya โ€“ menghadapi Cristiano Ronaldo dan juga Timnas Portugal.

ย Irfan Jaya

Selain Irfan Jaya, beberapa pemain timnas Indonesia seperti Elkan Baggot, Pratama Arhan, Stefano Lilipaly dan rekannya di Bali United, Nadeo Arga Winata ada dalam game tersebut. Lucunya, Irja sering memainkan karakter dirinya bersama timnas Indonesia dan melawan timnas lainnya, termasuk Portugal yang menjadi jagoannya di Piala Dunia 2022.

โ€œSaya sudah sering memainkan karakter saya di eFootball 2023. Saya sering mencetak gol dengan karakter saya melawan timnas lainnya,โ€ tutup Irja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini