Share

Soal Perburuan Gelar Liga Champions 2022-2023, Andres Iniesta Sebut 2 Tim Ini Akan Bersaing

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 19 November 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 261 2709891 soal-perburuan-gelar-liga-champions-2022-2023-andres-iniesta-sebut-2-tim-ini-akan-bersaing-5fwCfObWW2.JPG Andres Iniesta sebut 2 tim ini akan bersaing dalam perburuan gelar Liga Champions 2022-2023 (Foto: Reuters)

LEGENDA Barcelona, Andres Iniesta menyebut Manchester City dan PSG (Paris Saint-Germain) akan menjadi dua tim yang bersaing dalam perburuan titel Liga Champions 2022-2023. Akan tetapi, Iniesta juga tak lupa melirik Napoli yang mungkin bisa memberi kejutan.

Sejatinya, Iniesta cukup sulit menentukan tim mana yang akan menjadi kampiun Liga Champions 2022-2023. Pasalnya, ia melihat komposisi tim yang saat ini tampil memiliki kualitas yang sama.

Manchester City

Namun, gelandang Vissel Kobe itu menilai kalau Manchester City dan PSG masih menjadi yang terkuat. Iniesta mengatakan di antara kedua tim tersebut bakal merengkuh titel juara, atau bahkan bisa jadi keduanya akan bertemu di partai final.

“Sulit untuk memprediksi apa yang bisa terjadi di kompetisi ini di mana ada tim yang sangat bagus. Di Liga Champions saya melihat City dan PSG kuat, saya pikir mereka akan hampir memenangkannya lagi,” kata Iniesta, dilansir dari Football Espana, Kamis (17/11/2022).

Iniesta menambahkan, Napoli jelas bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, tim yang dinahkodai Luciano Spalletti itu memiliki performa apik di musim ini dan sedang merajai papan klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 41 poin.

“Tetapi masalahnya adalah ada tim-tim hebat dan sekarang mereka sedang dalam performa terbaik dan kemudian pada bulan Februari kita akan melihat apakah itu yang lain,” ungkapnya.

Napoli misalnya. Mereka memiliki fase yang hebat tapi mari kita lihat bagaimana nanti. Liverpool dan Real Madrid juga sama baiknya,” sambungnya.

PSG

Sementara saat ini, semua mata sedang tertuju pada Piala Dunia 2022 Qatar yang akan bergulir pada 20 November sampai 18 Desember mendatang. Iniesta pun berharap Timnas Spanyol bisa keluar sebagai juara.

“Untuk Piala Dunia, semoga Spanyol yang bisa merebut trofi untuk kedua kalinya,” tutup Iniesta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini