Share

Dapat Undangan Uji Tanding dari Klub Georgia, PSIS Semarang Galau

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Kamis 17 November 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 49 2709497 dapat-undangan-uji-tanding-dari-klub-georgia-psis-semarang-galau-oDqQbFibNn.jpg CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Foto: Instagram/yoyok_sukawi)

SEMARANG – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menyebut timnya mendapatkan undangan dari salah satu klub Georgia, yakni Locomotive Tbisili untuk melakukan laga uji coba. Namun, Yoyok mengaku masih belum bisa menjawab undangan tersebut karena pihak mereka masih menunggu kabar pasti kelanjutan Liga 1 2022-2023.

Karena kegalauan itulah, Yoyok alias A.S Sukawijaya mengatakan manajemen PSIS masih mempertimbangkan undangan uji tanding yang dilaksanakan di markas Locomotive Tbisili di Georgia tersebut,

"Masih kami pertimbangkan sambil melihat kepastian lanjutan Liga 1 Indonesia," ungkap Yoyok dalam siaran pers, yang dikutip ANTARA, Kamis (17/11/2022).

PSIS Semarang

Jika memungkinkan, Yoyok berjanji surat undangan uji tanding dari Locomotive Tbisili tersebut akan segera dibalas.

Menurut Yoyok, Locomotive Tbisili merupakan finalis Piala Georgia yang berpeluang berlaga di UEFA Conference League 2023-2024.

Kompetisi antar klub di Eropa kasta ketiga itu pada musim inj, lanjut Yoyok, diikuti oleh sejumlah kesebelasan ternama, seperti Fiorentina, Villarreal, serta West Ham United.

Yoyok menuturkan uji tanding menghadapi Locomotive Tbisili akan memberi nilai positif bagi PSIS Semarang. Namun, ia masih belum bisa menjawab apakah PSIS bisa atau tidak karena masih menunggu kejelasan kapan Liga 1 akan dimulai.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi

PT LIB sendiri saat ini masih menghentikan Liga 1 Indonesia 2022-2023 menyusul kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, usai laga Arema FC melawan Persebaya.

Saat Liga 1 ditunda, PSIS untuk sementara menempati peringkat 13 pada klasemen Liga 1 Indonesia dengan 11 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini