Share

Penyebab Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot Manchester United

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 17 November 2022 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 45 2709325 penyebab-poster-cristiano-ronaldo-di-old-trafford-dicopot-manchester-united-cKTlKIjRd5.JPG Cristiano Ronaldo bikin gaduh Manchester United usai wawancara dengan Piers Morgan (Foto: REUTERS)

PENYEBAB poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford dicopot Manchester United bakal dibahas di sini. Menurut kabar dari Inggris, hal itu tidak disebabkan oleh ocehan-ocehan sang megabintang Portugal belakangan ini.

Sang penyerang berusia 37 tahun kembali membuat gaduh imbas wawancara eksklusifnya bersama jurnalis Piers Morgan. Dalam kesempatan itu, Cristiano Ronaldo banyak menyerang sosok berpengaruh di Manchester United.

Mural Cristiano Ronaldo dicopot

Setelah pernyataan itu, poster Ronaldo pun dicopot dari Old Trafford Stadium. Hal itu pun banyak yang mengaitkan aksi itu sebagai respons manajemen Manchester United atas kegaduhan yang ditimbulkan olehnya.

Dilansir dari Dailystar, Kamis (17/11/2022), sepertinya pencopotan poster raksasa Ronaldo tidak ada kaitannya dengan pernyataan tersebut. Pasalnya, pencopotan itu memang dilakukan sebagai sebuah kebutuhan

"Namun, tidak semuanya seperti yang terlihat dan pencopotan spanduk itu hanyalah kebetulan belaka," tulis akun itu

Kabarnya, Old Trafford Stadium akan menggelar sebuah kegiatan di saat Manchester United jeda Internasional. Alhasil, poster itu sementara waktu dicopot.

"Old Trafford akan menjadi tuan rumah final Piala Dunia Liga Rugby putra dan putri pada hari Sabtu, (19/11/2022)," sambung akun itu

Cristiano Ronaldo

Tidak hanya itu, poster Liga Rugby akan menggantikan poster raksasa Ronaldo. Tujuannya agar ajang itu makin semarak nantinya.

"Dan ruang yang dikosongkan oleh mural raksasa sekarang akan menampilkan branding menjelang final ajang itu," tambah akun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini