Share

Raphael Varane Akui Ocehan Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan Bikin Panas Kuping Para Pemain Manchester United

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 17 November 2022 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 45 2709099 raphael-varane-akui-ocehan-cristiano-ronaldo-kepada-piers-morgan-bikin-panas-kuping-para-pemain-manchester-united-GIWspcx38Q.JPG Cristiano Ronaldo bikin gaduh Manchester United usai wawancara dengan Piers Morgan (Foto: REUTERS)

RAPHAEL Varane akui ocehan Cristiano Ronaldo kepada Piers Morgan bikin panas kuping para pemain Manchester United. Hal itu berpotensi mengganggu persiapan mereka menjelang Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 sudah di depan mata namun Cristiano Ronaldo masih menjadi buah bibir utama karena ulahnya di Manchester United. Hal itu terjadi karena wawancaranya dengan Piers Morgan, yang bahkan belum dirilis secara penuh.

Cristiano Ronaldo

Beberapa potongan wawancara itu menimbulkan kontroversi setelah Ronaldo mengkritik banyak pihak. Yang paling disorot adalah saat CR7 -julukan Ronaldo- mengkritik keras Manchester United dan sang pelatih, Erik Ten Hag.

Ronaldo bahkan menegaskan tidak menaruh hormat kepada pelatih asal Belanda tersebut. Kritik dan omongan yang keluar dari mulut Ronaldo ternyata mempengaruhi skuad The Red Devils -julukan Manchester United.

Hal ini diungkap oleh Varane. Mantan penggawa Real Madrid itu mengatakan perkataan Ronaldo membuat kaget rekan-rekannya. Namun begitu, Varane menjelaskan, saat ini rekan-rekannya tidak mau ikut campur dan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk tim.

Follow Berita Okezone di Google News

“Jelas (interview Ronaldo) itu memengaruhi kami (Manchester United). Kami mengikuti apa yang terjadi dan apa yang dikatakan. Kami berusaha menenangkan situasi dengan cara kami sendiri, kami berusaha untuk tidak terlalu terlibat di dalamnya,” kata Varane dilansir dari The Independent, Kamis (17/11/2022).

Raphael Varane

“Ketika itu adalah bintang seperti Cristiano Ronaldo, terlebih lagi kami mencoba mengambil jarak, artinya kami tidak mencoba mengubah situasi sendirian, kami adalah bagian dari tim,” sambungnya.

“Yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim saya jadi apa pun keputusannya (oleh klub), sebagai pemain, kami akan menerimanya dan memberikan yang terbaik dari diri kami sendiri,” tutup Varane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini