Share

Jamie Carragher Ejek Salaman Canggung Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Jelang Piala Dunia 2022

Hakiki Tertiari , Okezone · Rabu 16 November 2022 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 51 2708623 jamie-carragher-ejek-salaman-canggung-cristiano-ronaldo-dan-bruno-fernandes-jelang-piala-dunia-2022-E5MZzYU6HE.jpg Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo bakal bela Portugal di Piala Dunia 2022 (Foto: laman resmi Timnas Portugal)

SALAH satu pengamat sepakbola Inggris, Jamie Carragher turut buka mengomentari gaya salaman Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernades, ketika keduanya berjumpa di kamp latihan Portugal jelang Piala Dunia 2022. Eks bek Liverpool itu mengejek salaman canggung antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Padahal kedua pemain Portugal itu sama-sama bermain untuk klub Manchester United. Akan tetapi, keduanya tampak canggung ketika berjumpa di kamp latihan Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Usut punya usut, itu merupakan buntut dari wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan, beberapa waktu lalu, yang menggemparkan publik. Sekadar diketahui, dalam wawancara eksklusif Piers Morgan dengan Cristiano Ronaldo, megabintang 37 tahun itu merasa dikhianati oleh Manchester United.

Selain itu, ia juga menyinggung bahwa Erik Ten Hag tidak menaruh respek kepadanya. Sebab demikian, ia kerap terlihat bersitegang dengan juru taktik asal Belanda tersebut.

Tak hanya itu, dalam cuplikan acara Piers Morgan Uncensored itu, Cristiano Ronaldo menyebut ada sejumlah pemain yang tak menyukainya. Bahkan, pemain tersebut menginginkan Cristiano Ronaldo untuk segera angkat koper dari Old Trafford.

 BACA JUGA:Bela Cristiano Ronaldo Usai Bikin Gaduh Manchester United, Eks Pelatih Real Madrid: Dia Pemain yang Rendah Hati!

“Saya tidak menghormati Erik Ten Hag, karena dia tidak respek pada saya," ucapnya dalam cuplikan wawancara dengan Piers Morgan.

Hal itu membuat publik sepakbola gempar. Pasalnya, cuplikan wawancara itu muncul tak lama setelah Manchester United menang 2-1 atas Fulham di Liga Inggris 2022-2023. Di laga itu Cristiano Ronaldo tak dibawa oleh Erik Ten Hag.

Selain pencinta sepakbola, pundit asal Inggris, Jamie Carragher pun mengomentari hal itu. Terbaru, ia pun menyindir gaya salaman Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, yang bakal bermain satu tim bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Ia mengunggah foto di akun Twitternya, yang menunjukkan ia bersalaman dengan mantan rekan setimnya dulu di Liverpool, Steven Gerrard. Jamie Carragher juga menyandingkan foto editan, yang memperlihatkan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, yang salaman tanpa bertatap mata, sembari membubuhkan emoji tertawa.

Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, pria 44 tahun itu juga melontarkan ungkapan pedas kepada Cristiano Ronaldo. Ia menilai wawancara dengan Piers Morgan merupakan langkah Cristiano Ronaldo agar kontraknya diputus oleh Manchester United.

“Jelas sekali Ronaldo ingin dipecat. Ia sudah lama ingin meninggalkan United, sejak musim panas lalu,” ucap Jamie Carragher dikutp Sky Sport.

“Menurut saya dia (Ronaldo) tahu situasinya. Jadi dia mencoba dipecat atau pergi dengan status bebas transfer,” timpalnya.

Di sisi lain Manchester United pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal itu. Tim berjuluk Setan Merah akan mengambil langkah setelah mempertimbangkan beberapa hal.

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini