Share

Ingin Para Pemain Tetap Prima, Thomas Doll Berharap Persija Jakarta Segera Lawan Tim Liga 1 Akhir Pekan Ini

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 49 2708640 ingin-para-pemain-tetap-prima-thomas-doll-berharap-persija-jakarta-segera-lawan-tim-liga-1-akhir-pekan-ini-BGFS6WdU3U.jpg Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Instagram/Persija)

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berharap timnya segera menemukan klub dari Liga 1 yang berminat untuk diajak latih tanding pada akhir pekan ini. Hal itu dilakukan Doll karena menurutnya laga uji coba baik untuk para pemain agar tetap prima ketika Liga 1 2022-2023 digelar kembali.

Setelah beberapa kali menjalani internal game, para pemain Persija kemudian diliburkan. Usai libur, penggawa Persija kembali menggelar latihan pada Selasa 15 November 2022 sore WIB.

Namun Doll tidak ingin anak asuhnya hanya sekadar berlatih dan melakoni laga internal. Pelatih asal Jerman itu berharap tim asuhannya menguji diri dengan menghadapi tim kuat.

Persija Jakarta

Sebab itu, Persija kini tengah mencari lawan untuk beruji coba. Adapun lawan yang saat ini tengah dicari adalah tim-tim Liga 1.

Doll ingin para pemain dalam kondisi siap tempur agar selalu siap jika kompetisi kembali digulirkan. Sebab itu, dirinya ingin agar laga uji coba kontra tim Liga 1 selambat-lambatnya digelar pada akhir pekan ini.

"Saya harap pada Sabtu besok, kami akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim Liga 1," kata Doll dilansir laman resmi klub, Rabu (16/11/2022).

"Kami selalu menginginkan pertandingan uji coba di akhir pekan karena jika Liga 1 sudah dapat dimulai kembali, tim ini akan selalu siap untuk bertanding,” tambahnya.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Doll mengatakan bahwa anak asuhnya butuh waktu bertanding minimal 75 menit untuk dalam kondisi siap. Untuk itu, Doll berharap ada tim Liga 1 yang bersedia bertanding melawan Persija.

"Kami sedang mencari tim yang bisa melawan Persija. Sebab, para pemain membutuhkan waktu bermain setidaknya 75 menit," imbuh Doll.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini