Share

Tak Mau Portugal Jumpa Brasil di 16 Besar Piala Dunia 2022, Danilo Pereira: Aku Janji Bertemu Neymar Jr di Final!

Annisa Rizqi, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 51 2708300 tak-mau-portugal-jumpa-brasil-di-16-besar-piala-dunia-2022-danilo-pereira-aku-janji-bertemu-neymar-jr-di-final-8CAkAqjb4i.jpg Damilo Pereira ingin jumpa Neymar Jr di Final Piala Dunia 2022 (Foto: PSG Talk)

PEMAIN Paris Saint-Germain (PSG), Danilo Pereira tak ingin Portugal bertemu Brasil di 16 besar Piala Dunia 2022. Ia menegaskan bahwa sudah berjanji dengan rekan setimnya di PSG, Neymar Jr, bakal berjumpa di final Piala Dunia 2022.

Harapan untuk bertemu di final, bisa saja terjadi. Dengan catatan Brasil dan Portugal sama-sama lolos ke 16 besar dengan status juara grup di grupnya masing-masing.

 Neymar Jr

Ia pun mengaku sudah membahas hal ini dengan rekan-rekannya di PSG yang membela Timnas Brasil tersebut. Mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindari skema juara dan runner-up grup supaya Portugal dan Brasil tidak bertemu lebih awal.

“Kami (pemain Portugal dan Brasil di PSG) sudah membahasnya. Saya akan berusaha menghindari untuk kami lolos juara grup dan mereka kedua atau sebaliknya,’’ ucap Danilo Pereira dikutip dari PSG Talk, Selasa (15/11/2022).

‘’Saya tidak berpikir ada orang yang benar-benar ingin melihat Portugal dan Brasil bertanding di babak 16 besar. Ini adalah poster yang lebih cocok untuk final,” ungkapnya.

 BACA JUGA:Neymar Indikasikan Qatar 2022 sebagai Piala Dunia Terakhirnya Bersama Timnas Brasil

Jika Portugal dan Brasil bertemu di babak 16 besar, Danilo Pereira, Vitinha, dan Nuno Mendes dipastikan akan mendapat tantangan berat untuk memperlambat Neymar Jr. Sebab, Brasil cukup menebar ancaman di Piala Dunia 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk saat ini, Danilo Pereira bersama Portugal akan menjalani pertandingan persahabatan internasional melawan Nigeria, sebelum mereka mengalihkan perhatian ke Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Jose Alvalade pada 18 November mendatang.

Danilo Pereira

Sementara di Piala Dunia 2022, Portugal bakal berjumpa Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan di Grup H. Sedangkan Brasil ada di Grup G bersama Swiss, Kamerun, dan Serbia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini