Share

Muhammad Dzaky Mental Ditabrak Justin Hubner di Laga Timnas Indonesia U-20, Netizen: Kita Punya Preman di Lini Belakang

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 13 November 2022 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 51 2706345 muhammad-dzaky-mental-ditabrak-justin-hubner-di-laga-timnas-indonesia-u-20-netizen-kita-punya-preman-di-lini-belakang-7Uv9bMkE4I.jpg Aksi Justin Hubner di laga Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK U-20. (Foto: Instagram/justinhubner5)

ANTALYA – Dua calon pemain naturalisasi, Justin Hubner dan Ivar Jenner sukses mencuri perhatian berkat penampilan apiknya saat debut bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20. Namun, Hubner yang berposisi sebagai bek tengah itu bisa dikatakan paling mencolok, apalagi ada momen kocak di mana ia membuat mental Muhammad Dzaky saat melawan Baerum SK U-20.

Momen tersebut tercipta ketika Dzaky berhasil mencetak gol ketiga Timnas Indonesia di menit 90+3’. Dzaky yang sedang melakukan selebrasi bersama rekan-rekan Timnas Indonesia U-20 lainnya, tiba-tiba saja terjatuh.

Bila dilihat dengan seksama, penyebab Dzaky terjatuh karena tertabrak oleh Hubner. Menabrak rekan sendiri saat mencetak gol memang bukanlah hal yang baru dan bahkan sering dilakukan, namun tampaknya Dzaky tidak siap dengan hantaman dada Hubner.

Momen Justin Hubner tabrak Muhammad Dzaky

Tak ayal, Hubner yang sejatinya menabrakan diri ke tubuh Dzaky itu membuat sang pahlawan kemenangan 3-2 Timnas Indonesia U-20 atas Baerum SK itu terjatuh. Namun, dengan sigap Hubner langsung membantu Dzaky berdiri kembali dan merangkulnya.

Hubner tampak ikut bahagia dengan gol yang diciptakan Dzaky. Sebab berkat gol tersebut, debut Hubner dan Jenner bersama Timnas Indonesia U-20 semakin manis.

Melihat insiden tabrakan antara Dzaky dengan Hubner itu membuat banyak netizen yang ikut merespons. Ada yang senang tertawa dengan tingkat kedua penggawa Garuda Nusantara itu, ada yang juga gembira karena penampilan Hubner ternyata sangat apik, ada yang meminta PSSI segera mempercepat proses naturalisasi, hingga menyebut bahagia karena lini belakang Timnas Indonesia U-20 kini memiliki preman alias bek kuat nan gahar seperti Hubner.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kita punya preman di lini belakang,” ungkap @has**romui di video momen Dzaky tabrakan dengan Hubner yang dibagikan akun twitter @FT_IDN, Minggu (13/11/2022).

“Akhirnya punya bek tengah rasa striker, duet sama Elkan (Baggott) ngeri ini,” saut @The**ndoLad.

“Hubner x Elkan dua tembok masa depan timnas,” tambah akun @ipu**ipull.

“Tiba-tiba si tengil (Hubner) datang ngejeruduk,” timpal @sh**word.

Justin Hubner

Netizen Tanah Air tampaknya memang benar-benar antusias melihat permainan Hubner dan Jenner pada saat laga Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK U-20. Jenner dan Hubner sendiri memang sudah diajak mengikuti TC bersama Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-20.

Kendati demikian, proses naturalisasi kedua pemain tersebut sejatinya masih berjalan dan masih jauh dari kata rampung. Nantinya, Jenner dan Hubner diharapkan bisa semakin memperkuat Garuda Nusatara.

Sebab Timnas Indonesia U-20 akan mengikuti dua turnamen penting di tahun depan. Dua kompetisi yang dimaksud adalah Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini