Share

5 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Menggila saat Hadapi Baerum SK U-20, Nomor 1 Ivar Jenner

Djanti Virantika, Okezone · Sabtu 12 November 2022 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 51 2705984 5-pemain-timnas-indonesia-u-20-yang-menggila-saat-hadapi-baerum-sk-u-20-nomor-1-ivar-jenner-6VHiq8XhDl.jpg 5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang diprediksi tampil menggila saat hadapi Baerum SK U-20. (Foto: PSSI)

5 pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat hadapi Baerum SK U-20 menarik dikulik. Sebab, kinerja apik mereka membawa Timnas Indonesia U-20 terhindar dari kekalahan.

Ya, Timnas Indonesia U-20 kembali melakoni laga uji coba dalam pemusatan latihan (TC) di Turki pada Jumat 11 November 2022 malam WIB. Kali ini, Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- melawan klub Norwegia, Baerum SK U-20.

BACA JUGA: Justin Hubner dan Ivar Jenner Banjir Pujian Usai Debut Bersama Timnas Indonesia U-20, Netizen: Emang Berkelas!

Hasilnya, laga yang digelar di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat 11 November 2022 malam WIB itu, itu berakhir dengan skor imbang 3-3. Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-20 sukses tampil ciamik dalam membawa timnya mendulang hasil tersebut. Siapa saja? Berikut 5 di antaranya.

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK U-20 di Laga Uji Coba: Ivar Jenner Cs Ditahan 3-3!

5. Ronaldo Kwateh

Ronaldo Kwateh

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-20 yang menggila saat hadapi Baerum SK U-20 adalah Ronaldo Kwateh. Dia sukses melanjutkan kinerja apiknya dalam TC di Turki, di mana pada laga melawan Antalyaspor U-20 Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan berkat golnya di menit-menit akhir laga.

Kini, Ronaldo Kwateh pun nyaris mencatatkan namanya lagi di papan skor untuk Timnas Indonesia U-20. Dia mencetak gol di awal babak kedua tepatnya pada menit 48. Namun, gol itu dianulir oleh wasit karena pemain Madura United itu berada dalam posisi offside.

4. Muhammad Dzaky

Muhammad Dzaky

Lalu, ada nama Muhammad Dzaky. Dia juga tampil moncer dalam laga Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK U-20.

Tak seperti Ronaldo Kwateh, Muhammad Dzaky berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol lewat sontekan pemain nomor enam dari jarak dekat. Aksi Muhammad Dzaky membawa Garuda Nusantara berbalik unggul menjadi 2-1 kala itu.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Zanadin Fariz

Zanadin Fariz

Selain itu, ada nama Zanadin Fariz. Dia juga tak kalah mencuri perhatiannya dalam laga Timnas Indonesia U-20 melawan Baerum SK U-20.

Zanadin Fariz juga sukses mencetak gol dalam laga melawan Baerum SK U-20. Berkat aksi ciamiknya, Garuda Nusantara yang tengah imbang kala itu berhasil memimpin laga lagi. Namun sayang, Baerum SK U-20 sukses menyamakan kedudukan lagi di akhir laga berkat hadiah penalti.

2. Justin Hubner

Justin Hubner

Di urutan kedua, ada nama Justin Hubner. Pemain yang satu ini ramai disorot dalam laga Timnas Indonesia U-20 melawan Baerum SK U-20. Sebab, ini jadi penampilan debutnya membela Timnas Indonesia U-20.

Diketahui, Justin Hubner sebenarnya kini masih dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Namun, dia sudah bergabung ke TC Timnas Indonesia U-20 dan memainkan laga perdananya semalam.

Kinerjanya pun terlihat langsung apik sejak diturunkan pada menit awal laga. Tak ayal, penampilannya banjir pujian. Banyak yang memuji kehebatannya sehingga tak heran kini dirinya memperkuat klub elite di Inggris, Wolverhampton Wanderers.

1. Ivar Jenner

Ivar Jenner

Terakhir, ada nama Ivar Jenner. Sama seperti Justin Hubner, dia juga melakoni laga debutnya membela Timnas Indonesia U-20 semalam.

Shin Tae-yong pun memainkan Ivar Jenner sejak menit awal laga. Hasilnya, dia sukses bekerja ciamik. Bahkan, Ivar berhasil memberi beberapa peluang ciamik. Salah satunya kala laga baru berlangsung 5 menit, Ivar langsung memberikan umpan terukur dari lapangan tengah menuju lini depan.

1
3
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini