Share

Jelang Persib Bandung vs Bekasi City di Laga Uji Coba: Luizinho Passos Minta Kiper Maung Bandung Tampil Maksimal

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 49 2705879 jelang-persib-bandung-vs-bekasi-city-di-laga-uji-coba-luizinho-passos-minta-kiper-maung-bandung-tampil-maksimal-qyXBvZfmpR.jpg Luizinho Passos harapkan penjaga gawang Persib Bandung tampil maksimal (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

PERSIB Bandung vs Bekasi City di laga uji coba pada Sabtu 12 November 2022 sore WIB. Jelang pertandingan uji coba itu, Tim berjuluk Maung Bandung itu tengah disibukkan mempersiapkan pemainnya agar tetap bugar.

Adapun laga uji coba Persib Bandung vs Bekasi City dalam rangka persiapan Ezra Walian dkk kembali mentas di Liga 1 2022-2023, yang sempat dihentikan sementara waktu ini. Namun, rencananya PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bakal kembali menggulirkan Liga 1 dalam waktu dekat ini.

Persib Bandung

Kabar terbaru menyebutkan ada beberapa pilihan waktu bergulirnya Liga 1. Di antaranya pada 18, 25 November atau 2 Desember 2022.

Terlepas dari itu, Persib Bandung sendiri serius mempersiapkan diri laga uji coba kontra Bekasi City. Bahkan, pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos meminta penjaga gawang asuhannya menampilkan performa apik dalam laga nanti. Tujuannya agar gawang tim kebanggaan warga Bandung tidak kebobolan.

"Saya akan memainkan Teja pada babak pertama dan di babak kedua mungkin memberi menit bermain kepada Reky,” kata Luizinho Passos dilansir dari laman Persib Bandung, Jumat (11/11/2022).

Pelatih asal Brasil itu mengatakan konsentrasi penuh harus dilakukan para pemain. Meskipun, dalam laga hanya sekadar laga uji coba.

"Para penjaga gawang harus sangat serius memperlihatkan kemampuan terbaik karena mereka profesional," ujarnya.

Persib Bandung

Luizinho Passos melanjutkan, berbagai program latihan yang diberikan harus bisa diaplikasikan di lapangan. Hal itu sebagai tanda kiper-kiper Persib Bandung mengalami perkembangan.

"Saya harap mereka bisa menampilkan permainan yang bagus,” ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini