Share

Belum Pulih Cedera, Ezra Walian Jalani Latihan Terpisah dari Skuad Utama Persib Bandung

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 49 2705707 belum-pulih-cedera-ezra-walian-jalani-latihan-terpisah-dari-skuad-utama-persib-bandung-QdsmVdUEjx.jpg Ezra Walian berlatih terpisah dari skuad utama Persib Bandung setelah dinyatakan belum fit dari cedera (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

PENYERANG andalan Persib Bandung, Ezra Walian masih belum fit sepenuhnya dari kondisi cedera yang dideritanya. Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu pun menjalani latihan terpisah dari skuad utama Persib Bandung, sembari menunggu kondisinya pulih 100 persen.

Dilansir dari laman Persib Bandung, Jumat (11/11/2022), Ezra Walian masih menjalani pemulihan cedera. Oleh karena itu, dia mendapatkan perlakuan khusus dalam latihan tim berjuluk Maung Bandung.

Ezra Walian

"Ezra Walian masih menjalani latihan terpisah dalam sesi latihan di Stadion Persib, Jumat 11 November 2022. Ia berlatih ditemani fisioterapis tim Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto," tulis keterengan klub dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Lebih lanjut, Ezra Walian juga dipastikan belum bisa merumput, meski sekadar laga uji coba. Pasalnya, tim pelatih Persib Bandung tidak mau mengambil risiko terkait cedera yang menimpa Ezra Walian.

"Pemain berdarah Belanda tersebut masih menjalani pemulihan cedera. Ia pun kemungkinan akan absen dalam sesi latihan bersama Persib kontra Bekasi FC, Sabtu 12 November 2022," sambung akun itu.

 BACA JUGA:Liga 1 2022-2023 Masih Ditangguhkan, Ezra Walian Tetap Jaga Fokus Latihan Mandiri

Sementara itu, Febri Hariyadi dan kolega terus mematangkan taktikan dengan berbagai program dari tim pelatih. Program itu agar Persib makin siap dan kuat saat mengarungi kembali Liga 1.

"Ini adalah bagian dari persiapan terakhir tim untuk menghadapi latihan bersama yang akan berlangsung besok sore. Program ini pun langsung di bawah arahan Luis Milla untuk memastikan skema bertahan dan menyerang sesuai harapannya," tambah keterangan itu.

Ezra Walian

Di sisi lain, sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mewacanakan kembali bergulirnya Liga 1 2022-2023. Kabarnya, ada beberapa opsi waktu bergulirnya Liga 1 2022-2023, yakni tanggal 18, 25 November atau 2 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini