Share

Jelang Manchester United vs Aston Villa di Piala Liga Inggris 2022-2023, Erik Ten Hag Tegaskan The Red Devils Wajib Raih Kemenangan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 45 2704440 jelang-manchester-united-vs-aston-villa-di-piala-liga-inggris-2022-2023-erik-ten-hag-tegaskan-the-red-devils-wajib-raih-kemenangan-Ja1x2RIo6F.JPG Erik Ten Hag wajibkan Manchester United menang kala berhadapan kontra Aston Villa di Piala Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters)

MANCHESTER United bakal melakoni laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023 dengan berhadapan kontra Aston Villa. Menjelang laga tersebut, pelatih The Red Devils -julukan Manchester United, Erik Ten Hag menegaskan timnya wajib meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Manchester United akan kembali berhadapan dengan Aston Villa. Namun, kali ini bukan di Liga Inggris melainkan di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023. Laga tersebut bakal tersaji di Old Trafford pada Jumat (11/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Erik Ten Hag

Di laga sebelumnya, Manchester United dikalahkan Aston Villa 1-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan itu dilangsungkan di Villa Park, Inggris pada Minggu (6/11/2022) lalu.

Menjelang laga itu, Jadon Sancho dan Antony tetap diragukan setelah sakit dan cedera. Akan tetapi, Erik Ten Hag menyebut Anthony Martial akan melanjutkan comeback-nya.

“Pembaruan cedera? Ya, ada beberapa pemain yang kembali dan juga beberapa tanda tanya. Seperti yang Anda lihat, Anthony Martial, selama 20 menit terakhir, kembali ke Villa, jadi kami senang dengan itu dan kami berharap dia bisa melanjutkannya ini besok. Dia akan masuk skuat, kita harus lihat, tapi dia akan punya menit bermain, pasti, jika dia sudah pulih," ujar Erik Ten Hag, dilansir dari laman resmi Man United, Kamis (10/11/2022).

Sementara itu, Erik Ten Hag menekankan kepada Cristiano Ronaldo dan kolega untuk bisa tampil maksimal di laga tersebut. Bahkan, ia bertekad Setan Merah harus memenangkan pertandingan di Old Trafford nanti.

"Pertama-tama, semua permainan yang kami mainkan, kami hanya memiliki satu tujuan. Kami harus menang. Jadi itu yang terpenting. Kami harus menang, jadi kami menempatkan pemain terbaik di lapangan yang kami miliki," cetus Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag

Di sisi lain, Erik Ten Hag akan merubah skuadnya pada laga tersebut. Di mana, para pemain dirotasi agar timnya bisa lebih solid dalam mengalahkan Aston Villa dan melangkah ke babak selanjutnya.

"Untuk setiap pertandingan, kami membuat rencana yang tepat untuk susunan pemain dan besok tetap sama. Tentu saja, kami memiliki banyak pertandingan untuk diliput dan ini adalah kompetisi yang berbeda. Kami merencanakan beberapa perubahan tetapi ingin memainkan tim yang kuat. Kami hanya memiliki satu tujuan: kami harus menang besok, untuk maju ke babak berikutnya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini