Share

Tangkap Bola Hasil Tendangan Federico Valverde, Pria Ini Jual si Kulit Bulat Seharga Rp3,1 Juta!

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Rabu 09 November 2022 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 46 2704062 tangkap-bola-hasil-tendangan-federico-valverde-pria-ini-jual-si-kulit-bulat-seharga-rp3-1-juta-H4YcijQ3Jg.JPG Tangkap Bola Hasil Tendangan Federico Valverde, Pria Ini Jual si Kulit Bulat Seharga Rp 3,1 juta. (Foto: Reuters)

MADRID – Seorang fans Rayo Vallecano diketahui menjual bola hasil tendangan penggawa Real Madrid, Federico Valverde dengan harga yang fantastis, yakni mencapai Rp3,1 juta. Bola tersebut pun didapatkan fans Rayo lantaran si kulit bulat nyasar ke apartemen miliknya yang berada tepat di belakang gawang klub asal Madrid tersebut.

Seperti yang diketahui, Madrid baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Rayo Vallecano saat kedua tim berjumpa di pekan ke-13 Liga Spanyol 2022-2023, Rabu 8 November 2022. Laga tersebut bermain di kandang Rayo, Estadio de Vallecas, yang memiliki bentuk stadion unik lantaran di ada sisi belakang gawang yang tak memiliki tribun dan memperlihatkan bangunan apartemen.

Bola tendangan nyasar Federico Valverde di laga Rayo vs Madrid dijual Rp3,1 juta

Tak heran jika ketika Rayo bermain di kandang, penghuni fans apartemen itu bisa menonton pertandingan dengan gratis. Menariknya, ketika laga Rayo vs Madrid, ada bola yang nyasar ke salah satu penghuni apartemen tersebut.

Kejadian itu bermula dari tendangan pojok Marco Asensio yang pada akhirnya disambut Valverde. Namun, tendangan pemain asal Uruguay itu terlalu kencang dan tinggi, alhasil bola melewati gawang dan menyasar ke apartemen seorang fans Rayo.

Pada momen itu terjadi, para penonton bersorak ketika penghuni apartemen mengangkat bola hasil tendangan Valverde tersebut. Menariknya, setelah laga usai, fans Rayo tersebut justru menjual bola hasil tendangan penggawa Los Blancos tersebut.

Tak tanggung-tanggung, bola nyasar tendangan Valverde dipatok dengan harga 200 euro atau sekira Rp3,1 juta. Tampaknya fans Rayo tersebut ogah menyimpan bola tersebut dan memilih untuk menjualnya.

Federico Valverde

Terlepas dari kejadian unik itu, Valverde gagal tersenyum usai laga karena Madrid tumbang 2-3 dari Rayo Vallecano. Kekalahan itu membuat Madrid kini berada di urutan kedua dengan jarak lima poin dengan Barcelona yang berada di urutan pertama.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Cadiz di pekan ke-14 Liga Spanyol 2022-2023. Laga yang dihela di Stadion Santiago Bernabeu itu berlangsung pada Jumat 11 November 2022 pukul 03.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini