Share

Meski Menang, Pedri Akui Barcelona Perlu Bersusah Payah Hadapi Osasuna

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 46 2703770 meski-menang-pedri-akui-barcelona-perlu-bersusah-payah-hadapi-osasuna-Xpr1ljK7Yy.JPG Pedri bantu Barcelona kalahkan Osasuna 2-1 (Foto: REUTERS)

MESKI menang, Pedri akui Barcelona perlu bersusah payah hadapi Osasuna. La Blaugrana – julukan Barcelona – menang dengan skor 2-1 meski hanya bermain dengan 10 orang usai Robert Lewandowski dikartu merah.

Barcelona sudah tertinggal pada menit-menit awal di Estadio El Sadar, Rabu (9/11/2022) dini hari tadi WIB. Namun, mereka sukses bangkit di babak kedua berkat gol-gol dari Pedri dan Raphinha.

Osasuna vs Barcelona

Pedri mengatakan bahwa Barcelona memang cukup kesulitan di laga tersebut khususnya di babak pertama. Pasalnya, Osasuna memang menunjukan intensitas yang sangat baik untuk menghalau serangan Tim Catalan.

"Pertandingan yang sangat sulit. Osasuna memberikan banyak intensitas dan kami tahu bahwa pertandingan akan seperti itu,” ungkap Pedri selepas pertandingan, Rabu (9/11/2022).

Setelah tertinggal di babak pertama, Pedri menyebut bahwa Barcelona sadar harus menunjukan pertahanan dan meningkatkan intensitas serangan yang lebih baik di babak kedua. Dirinya pun senang karena peluang yang dihasilkan Blaugrana mampu membuahkan hasil.

"Sejak kami keluar saat jeda, kami tahu kami harus bertahan dengan kuat,” sambung pemain berusia 19 tahun tersebut.

Osasuna vs Barcelona

“Kami tahu kami akan memiliki peluang dan yang pertama masuk,” pungkas pemain dengan nomor punggung 8 tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona mampu memperkuat posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023. Tim Catalan kini berada di posisi pertama dengan 37 poin, selisih lima poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini