Share

Xavi Hernandez Bangga Barcelona Bisa Kalahkan Osasuna dengan Hanya 10 Pemain

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 46 2703715 xavi-hernandez-bangga-barcelona-bisa-kalahkan-osasuna-dengan-hanya-10-pemain-fdo9p7AJLY.JPG Barcelona sukses menumbangkan Osasuna dengan 10 pemain (Foto: REUTERS)

XAVI Hernandez bangga Barcelona bisa kalahkan Osasuna dengan hanya 10 pemain. La Blaugrana โ€“ julukan Barcelona โ€“ kehilangan Robert Lewandowski sejak menit ke-31 karena dikartu merah.

Laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 yang digelar di Estadio El Sadar, Pamplona, Rabu (9/11/2022) dini hari tadi WIB tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Barcelona. Padahal, mereka sempat tertinggal lebih dulu dan kehilangan seorang pemain akibat dikartu merah.

Osasuna vs Barcelona

Xavi mengatakan bahwa segalanya telah dipertaruhkan oleh Barcelona di laga tersebut. Oleh karena itu pelatih berusia 42 tahun itu merasa bangga dengan tim asuhannya usai meraih kemenangan meskipun kalah kuantitas pemain.

โ€œSangat bangga dengan tim, Semuanya telah dipertaruhkan bagi kami,โ€ ungkap Xavi Hernandez selepas pertandingan dilansir dari Marca, Rabu (9/11/2022).

Xavi merasa bahwa Barcelona telah menunjukan pola permainan yang cerdas meskipun dengan kekurangan yang harus didapatkan. Dirinya pun merasa bersyukur karena Barcelona mampu memaksimalkan peluang yang berhasil didapatkan.

โ€œKami telah (bermain) cerdas, kami telah memanfaatkan momen kami dengan sangat baik. Kami telah memanfaatkan peluang yang kami miliki,โ€ sambungnya.

Xavi Hernandez

Dengan hasil tersebut, Barcelona berhasil memperkuat posisinya sebagai pemuncak klasemen. Xavi pun merasa sangat bangga dengan kemenangan yang telah diraih oleh tim asuhannya di laga tersebut.

โ€œIni adalah kemenangan emas dan kami akan memasuki jeda sebagai pemimpin. Ini adalah kemenangan tim. (Saya) Sangat bangga,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini