Share

Jelang Manchester United vs Aston Villa di Piala Liga Inggris 2022-2023, Para Pemain The Red Devils Prediksi Erik Ten Hag Lakukan Perubahan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 45 2704407 jelang-manchester-united-vs-aston-villa-di-piala-liga-inggris-2022-2023-para-pemain-the-red-devils-prediksi-erik-ten-hag-lakukan-perubahan-SVhOTaeeUv.JPG Jelang Manchester United vs Aston Villa di Piala Liga Inggris 2022-2023 (Foto: Reuters)

MANCHESTER United akan mendapati lawan tangguh yakni Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023. Menjelang laga tersebut, para pemain The Red Devils -julukan Manchester United- memprediksi sang pelatih, Erik Ten Hag akan melakukan perubahan dan rotasi pada skuadnya.

Sebagaimana diketahui, Manchester United akan kembali bersua Aston Villa. Pada kali ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan berlaga dalam lanjutan Piala Liga Inggris 2022-2023.

Erik Ten Hag

Laga tersebut bakal tersaji di Old Trafford pada Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Tentunya, kali ini Manchester United memiliki tekad balas dendam kepada Aston Villa.

Di laga sebelumnya, Manchester United dikalahkan Aston Villa 1-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan itu dilangsungkan di Villa Park, Inggris pada Minggu (6/11/2022) lalu.

Sebelum laga itu, para pemain Setan Merah turut berkomentar. Menurut mantan bek The Reds Devils, David May memprediksi bahwa Erik ten Hag akan melakukan perubahan dengan memainkan pemain muda di laga nanti.

“Saya pikir akan ada perubahan dan saya pikir (beberapa) pemain muda akan masuk juga,” kata David May, dilansir dari laman resmi Manchester United, Rabu (9/11/2022).

“Tapi itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan sulit. Saya tidak berpikir kami akan bermain seburuk pada hari Minggu, itu mengerikan, sungguh. Mempertimbangkan permainan yang kami mainkan sebelumnya dan cara kami bermain, itu sangat tidak berkarakter. Tetapi akan ada rintangan di jalan dan Aston Villa di pertandingan berikutnya, dan kami harus memastikan kami memenangkannya juga," tambahnya.

Erik Ten Hag

Hal itu senada diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United lainnya, Danny Webber. Iya juga setuju dengan May, tetapi ia mempertahankan bahwa beberapa pemain di tim utama Ten Hag harus tetap berada di lapangan.

"Anda (Ten Hag) akan membuat perubahan, pasti. Tapi pertahankan kerangka dari apa yang Erik lakukan. Jadi orang-orang seperti Martinez, Casemiro, saya pikir, akan tetap di samping," cetus Webber.

“Tetapi kemudian Anda harus memberikan waktu permainan kepada orang-orang seperti Scott McTominay dan Fred, yang telah melakukannya dengan baik untuk sebagian besar waktu ketika mereka datang di musim ini. Di samping Casemiro, itu tampaknya berhasil juga. Saya pikir akan ada perubahan yang dilakukan, pasti," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini