Share

Jumpa di 16 Besar Liga Champions 2022-2023, Stefano Pioli Sebut AC Milan dan Tottenham Hotspur Punya Kekuatan Seimbang

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 08 November 2022 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 261 2703063 jumpa-di-16-besar-liga-champions-2022-2023-stefano-pioli-sebut-ac-milan-dan-tottenham-hotspur-punya-kekuatan-seimbang-uoVOsQfsIQ.JPG AC Milan bakal bersua dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 (Foto: REUTERS)

JUMPA di 16 besar Liga Champions 2022-2023, Stefano Pioli sebut AC Milan dan Tottenham Hotspur punya kekuatan seimbang. Pelatih I Rossoneri โ€“ julukan AC Milan โ€“ tersebut menanggapi hasil undian yang dilaksanakan Senin, 7 November 2022.

Sejumlah pertandingan seru sudah tersaji di panggung 16 besar, dengan yang paling menarik perhatian adalah Real Madrid kontra Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munich. Namun, laga The Lilywhites โ€“ julukan Tottenham Hotspur โ€“ kontra AC Milan juga membawakan kisah serunya sendiri.

AC Milan

Ini juga pertemuan antarpelatih asal Italia, dengan Antonio Conte yang menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Pertandingan ini pun dinantikan oleh Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan.

Pioli menyebut bahwa keberadaan Conte sebagai pelatih Tottenham akan sangat berpengaruh. Pasalnya, Conte dianggap sudah mengetahui permainan Milan, berkat pengalamannya menangani Inter Milan dan Juventus.

โ€œDia adalah pelatih yang bagus dan sudah pernah menang di mana saja. dia dapat memberikan identitas yang jelas dan mentalitas kepada timnya,โ€ kata Pioli dikutip Football Italia, Selasa (8/11/2022).

Tidak hanya itu, Pioli juga menyebut jika pemain Tottenham bakal memberikan ancaman. Terlebih beberapa pemain baru yang didatangkan Conte juga sudah pernah bermain di Liga Italia.

Antonio Conte

Walau demikian, Pioli merasa kekuatan antara Tottenham dan Milan cukup berimbang. oleh sebab itu, peluang Milan untuk merebut kemenangan juga tak sepenuhnya tertutup.

โ€œTottenham adalah tim yang kompak dan rapih. Mereka memiliki individu yang sangat kuat, seperti Kane, Son, Kulusevski, Perisic, yang juga mengenal Milan dan sepak bola Italia. Di atas kertas, saya pikir ini akan menjadi tantangan berimbang,โ€ ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini