Share

Terpilih sebagai Pemain Terbaik di Laga Real Madrid vs Celtic FC, Federico Valverde Beberkan Tujuannya

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Kamis 03 November 2022 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 261 2700017 terpilih-sebagai-pemain-terbaik-di-laga-real-madrid-vs-celtic-fc-federico-valverde-beberkan-tujuannya-r17zkI6z0H.jpg Federico Valverde terpilih sebagai pemain terbaik di laga Real Madrdi vs Celtic FC (Foto: Instagram/fedevalverde)

REAL Madrid sukses meraih kemenangan telak ketika menjamu Celtic FC dalam laga keenam Grup F Liga Champions 2022-2023. Dalam partai tersebut, Federico Valverde pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dan mengutarakan tujuannya.

Laga antara Real Madrid vs Celtic FC digelar di Santiago Bernabeu, Madrid pada Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Tampil dominan, Los Blancos -julukan Real Madrid- menang dengan skor 5-1.

Federico Valverde

Federico Valverde dipilih menjadi pemain terbaik pada laga tersebut setelah memberikan kontribusi yang besar bagi serangan dan juga pertahanan Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu pun menjelaskan bahwa tujuannya adalah selalu memberikan hasil terbaik untuk Los Blancos.

"Saya lelah, tetapi tujuan saya adalah untuk terus mencetak gol dan mendukung tim. Begitulah cara saya bermain, berlari dan memberikan segalanya," ungkap Federico Valverde dilansir dari situs resmi Real Madrid, Kamis (3/11/2022).

"Ada banyak orang yang dekat dengan saya yang cukup tepat sehingga saya harus memanfaatkan tembakan saya," imbuh pemain dengan nomor punggung 15 tersebut.

Lebih lanjut, Federico Valverde mengatakan bahwa dirinya puas bahwa Real Madrid mampu memaksimalkan peluang yang didapatkan untuk mengalahkan Celtic FC. Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut adalah hasil dari kerja keras yang telah ditunjukan selama ini.

"Itu adalah pertandingan yang hebat, kami mengambil peluang kami dan mendapatkan gol yang kami butuhkan," sambung pemain Timnas Uruguay itu.

Federico Valverde

"Kami telah bekerja keras, kadang-kadang hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan kami dan rasanya semuanya negatif, tetapi kami melakukannya dengan baik hari ini," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid pun berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 setelah memuncaki papan klasemen Grup F. Los Blancos mengantongi 13 poin dengan koleksi empat kemenangan, satu seri, dan satu kalah dari enam pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini