Share

Juventus Gagal Kalahkan PSG di Liga Champions 2022-2023, Massimiliano Allegri: Sangat Disayangkan

Rio Eristiawan, MNC Portal · Kamis 03 November 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 261 2699899 juventus-gagal-kalahkan-psg-di-liga-champions-2022-2023-massimiliano-allegri-sangat-disayangkan-zGatj5lKUY.JPG Massimiliano Allegri kecewa usai Juventus kalah dari PSG (Foto: Reuters)

JUVENTUS gagal meraih kemenangan di partai terakhir babak Grup H Liga Champions 2022-2023 melawan PSG. Seusai pertandingan, pelatih Bianconeri -julukan Juventus, Massimiliano Allegri menyayangkan kekalahan itu.

Laga antara Juventus vs PSG tersaji di Juventus Stadium, Turin pada Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Bianconeri harus mengakui keunggulan tim tamu setelah kalah dengan skor tipis 1-2.

Juventus

Adalah Kylian Mbappe (18’) dan Nuno Mendes (69’) yang menjadi mimpi buruk Juventus. Sementara satu gol Bianconeri dicetak Leonardo Bonucci (39’).

Hasil tersebut membuat Juventus menempati posisi ketiga dengan tiga poin dari satu kemenangan dan lima kekalahan. Tim polesan Massimiliano Allegri pun gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, dan harus turun ke Liga Eropa.

Selepas pertandingan, Massimiliano Allegri mengaku Juventus bermain bagus menghadapi PSG. Namun, ia merasa kecewa dengan hasil akhir yang didapatkan oleh timnya.

“Kami memiliki permainan yang bagus, sangat disayangkan tentang hasilnya,” kata Massimiliano Allegri dilansir dari Football Italia, Kamis (3/11/2022).

Pelatih asal Italia itu pun ingin Juventus segera melupakan hasil mengecewakan di Liga Champions untuk fokus ke Liga Eropa dan Liga Italia musim ini. Massimiliano Allegri ingin timnya bersemangat dan marah dengan hasil yang didapatkan untuk bisa kembali bekerja di kompetisi lainnya.

Juventus

“Kami berada di Liga Europa dan mulai besok kami membuka lembaran baru untuk fokus di Liga Italia. Kami harus bersemangat, marah, dan segera kembali bekerja," ucapnya.

Massimiliano Allegri pun menyadari ada sebagian pihak yang senang dengan timnya berada di Liga Eropa. Namun ada sebagian lainnya yang marah karena tersingkir dari Liga Champions, dan dirinya ingin hasil mengecewakan tersebut tak boleh dibiarkan begitu saja.

"Ada bagian dari kami yang harus puas mencapai tempat Liga Europa, tetapi bagian lain harus marah, karena kami tidak bisa membiarkan kegagalan ini begitu saja,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini