Share

Napoli Dihajar Liverpool, Luciano Spalletti Tetap Apresiasi Performa Il Partenopei

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 02 November 2022 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699120 napoli-dihajar-liverpool-luciano-spalletti-tetap-apresiasi-performa-il-partenopei-zoaz3urs7m.JPG Lucaino Spalletti tetap apresiasi anak asuhnya meski dihajar Liverpool (Foto: Reuters)

NAPOLI menerima hasil yang kurang memuaskan usai dihajar Liverpool pada laga terakhir atau pertandingan keenam fase Grup A Liga Champions 2022-2023. Meski begitu, pelatih Il Partenopei -julukan Napoli, Luciano Spalletti tetap memberikan apresiasi atas performa yang ditunjukan anak asuhnya.

Dalam laga itu, Napoli harus tertunduk lesu usai kalah dengan skor 0-2. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Anfield, Liverpool pada Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Napoli

Sejatinya, Napoli mampu menahan gempuran-gempuran dari Liverpool. Akan tetapi, Mohamed Salah (85’) dan Darwin Nunez (90+8’) sukses membuyarkan lini pertahanan Il Partenopei.

Meski kembali gagal meraih kemenangan, Luciano Spalletti tetap senang dengan kemampuan yang ditunjukan oleh Napoli. Pasalnya, mereka dapat membuat Liverpool cukup kesulitan di sepanjang pertandingan.

β€œSaya pikir kami menampilkan performa yang hebat, karena untuk sebagian besar permainan kami menjaga bola dengan baik,” ungkap Luciano Spalletti dilansir dari Football Italia, Rabu (2/11/2022).

Luciano Spalletti merasa bahwa skuad asuhannya memiliki kekuatan yang mumpuni untuk bisa bersaing menghadapi Liverpool. Dirinya merasa Napoli memiliki rasa percaya diri yang tinggi setelah mampu mempersulit Liverpool di sepanjang pertandingan.

β€œIni adalah skuad yang kuat, karena datang ke sini dan bermain seperti yang kami lakukan untuk waktu yang lama berarti ada kepercayaan pada diri kami sendiri,” lanjut mantan pelatih AS Roma itu.

Napoli

Meski Napoli gagal mendapatkan hasil yang maksimal, Spalletti pun tetap merasa puas. Dirinya pun memberikan pujian kepada pemain Napoli yang sudah berjuang dengan sangat baik di laga tersebut.

β€œItu adalah hasil yang luar biasa, saat kami melawan Liverpool dan memiliki serangkaian penampilan luar biasa yang luar biasa dari para pemain saya,” tutup Pelatih berusia 63 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini