Share

Jelang Laga AC Milan vs RB Salzburg, Stefano Pioli Yakin Penampilan Buruk Rossoneri Kontra Torino Takkan Terulang

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 02 November 2022 00:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 261 2699039 jelang-laga-ac-milan-vs-rb-salzburg-stefano-pioli-yakin-penampilan-buruk-rossoneri-kontra-torino-takkan-terulang-gyxQphPjAf.JPG Stefano Pioli yakin AC Milan akan bangkit ketika menghadapi RB Salzburg (Foto: REUTERS)

JELANG laga AC Milan vs RB Salzburg, Stefano Pioli yakin penampilan buruk Rossoneri kontra Torino takkan terulang. Rossoneri – julukan AC Milan – diharapkan bangkit usai dipermalukan Torino 1-2 di Liga Italia 2022-2023 pada akhir pekan.

Dalam laga yang akan digelar di San Siro, Kamis 3 November 2022 dini hari WIB, AC Milan dan RB Salzburg sama-sama memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Hanya ada satu tiket yang tersisa dari Grup E, karena Chelsea telah lebih dulu lolos.

AC Milan

Sebagaimana diketahui, tim berjuluk Rossoneri berada di peringkat kedua dengan dengan tujuh poin. Sementara itu, Salzburg di posisi ketiga dengan selisih satu poin saja.

Hanya saja, Milan dalam keadaan kurang bagus. Karena mereka baru menelan kekalahan dari Torino pada pertandingan Liga Italia dengan skor 1-2. Hal itu tentu menjadi kabar baik bagi Salzburg.

Meski begitu, Pelatih Milan, Stefano Pioli, menyebut jika Salzburg sebaiknya harus waspada. Karena timnya bakal menunjukkan performa terbaik pada pertandingan itu.

“Jika lawan berharap kami bakal seperti Milan yang kalah dari Torino, mereka akan kecewa. Kami harus menunjukkan performa terbaik. Kami membutuhkan tekad besar dan permainan yang jelas,” kata Pioli di laman resmi UEFA, Selasa (1/11/2022).

Torino vs AC Milan

Milan sendiri sebenarnya hanya membutuhkan skor imbang untuk menuju babak 16 besar. Namun, Pioli menegaskan timnya tidak akan menahan diri dan mengincar kemenangan.

“Hasil yang tepat akan sangat berarti. Kami sudah memiliki pemikiran yang jelas pada misi pertama di musim ini. Kami ingin menyelesaikan misi ini. Kami tidak akan menahan diri dan bermain mengincar imbang,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini