Share

Persib Bandung Akan Jalani Latihan Tanpa Luis Milla

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 31 Oktober 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 49 2697597 persib-bandung-akan-jalani-latihan-bersama-tanpa-luis-milla-UNEDlgo48g.jpg Luis Milla absen pimpin Persib Bandung di latihan bersama (Foto: Persib Bandung)

KLUB Liga 1, Persib Bandung akan kembali menjalani latihan bersama pada Senin, 31 Oktober 2022 usai mendapatkan waktu libur yang cukup panjang. Akan tetapi, latihan bersama Maung Bandung -julukan Persib Bandung- tidak akan dipimpin sang pelatih, Luis Milla.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung dan klub-klub Liga 1 2022-2023 lainnya mendapatkan masa libur yang cukup panjang. Hal tersebut menyusul tragedi Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan dijedanya Liga 1 2022-2023 dalam waktu yang hingga saat ini masih belum ditentukan.

Persib Bandung

Meski begitu, para pemain Persib tetap menjalani latihan mandiri. Latihan mandiri itu dijalani para punggawa Pangeran Biru di kediaman masing-masing.

Para staf pelatih pun tidak melepas para pemainnya begitu saja. Mereka pun juga memantau program latihan mandiri yang dilakukan para pemain Persib yang dilakukan secara online demi memastikan kebugaran.

Luis Milla pun telah mengkonfirmasi bahwa Persib akan segera melakukan kembali latihan bersama usai mendapatkan waktu libur. Nantinya latihan tersebut akan dilakukan di Stadion Persib pada Senin (31/10/2022) sore WIB.

“Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan besok pada sore hari. Tepatnya pada pukul 16.00 (WIB) hingga 17.30,” ujar Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib, Minggu (30/10/2022).

Meski begitu, Luis Milla serta kedua asisten pelatihnya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. Pasalnya, mereka masih memiliki beberapa urusan di Spanyol yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Luis Milla

Oleh karena itu, Luis Milla dan asistennya tidak akan bergabung melatih Persib Bandung selama satu pekan kedepan. Sebagai gantinya, Budiman, pelatih fisik, Yaya Sunarya dan pelatih kiper, Luizinho Passos, akan membimbing latihan yang dilakukan oleh Persib.

“Mungkin dimulai sesi latihan besok sehingga hari Kamis (3/11/2022) atau Jumat (4/11/2022) nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini