Share

Media Vietnam Sindir Menit Bermain Pratama Arhan di Tokyo Verdy, tapi Skak Mat Lihat Data Ini!

Hakiki Tertiari , Okezone · Minggu 30 Oktober 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 51 2697332 media-vietnam-sindir-menit-bermain-pratama-arhan-di-tokyo-verdy-tapi-skak-mat-lihat-data-ini-yTgE7fKLSh.jpg Pratama Arhan dikritik media Vietnam (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

MEDIA Vietnam sindir menit bermain Pratama Arhan di Tokyo Verdy, tapi skak mat lihat data ini. Ya, belum lama ini diketahui media Vietnam, The Thao 247 menyindir habis-habisan kiprah Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Divisi 2 Liga Jepang.

Menurut The Thao 247, Pratama Arhan hanya jadi pajangan di Tokyo Verdy. Sebab, pemain andalan Timnas Indonesia itu hanya bermain satu kali, tampa gol selama 45 menit di Tokyo Verdy.

 Pratama Arhan

Hanya saja, media Vietnam itu seharusnya malu dengan kritikan tersebut kepada Pratama Arhan. Bagaimana tidak, fakta di lapangan membuktikan, menit bermain Pratama Arhan di Divisi 2 Liga Jepang (J League 2), ternyata lebih baik ketimbang pemain Vietnam, yang merumput di Negeri Sakura tersebut.

Dilansir dari akun Twitter @indo_jleague, Minggu (30/10/2022), ada sekira 6 pemain Vietnam yang bermain di Liga Jepang musim ini. Dari keenam pemain Vietnam, tidak ada yang menit bermainnya lebih dari Pratama Arhan.

Bahkan 4 dari 6 pemain Vietnam, belum sama sekali membela timnya di Liga Jepang musim ini. Hanya dua pemain yang sudah mencatatkan menit bermain.

Kedua pemain yang dimaksud itu adalah Van Luan Pham, pemain FC Ryukyu, yang mentas di J League 2. Ia sudah main satu kali selama 23 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian ada Bui Ngoc Long, salah satu pemain Azul Claro, yang bermain di J League 3 musim ini. Bui Ngoc Long, diketahui baru bermain 2 kali dan hanya turun di lapangan selama 20 menit.

Pratama Arhan

Sedangkan empat pemain lainnya, seperti Hong Quan Vu (FC Ryukyu), Nguyen Van Son (Azul Claro), Nguyen Ngoc Hau (Azul Claro), dan Dang Van Lam (Cerezo Osaka) belum sama sekali turun ke lapangan. Meski, nama yang terakhir disebut bermain di J League 1 musim ini.

Terlpas dari itu semua, perjalanan Tokyo Verdy di J League 2 2022 sudah berakhir. Mereka menempati peringkat kesembilan di klasemen J League 2 2022. Pratama Arhan dkk berhasil mengemas 61 poin dari 42 pertandingan dengan catatan 16 kemenangan, 13 seri, dan 13 kalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini