Share

Pratama Arhan Bikin Pedagang Takoyaki di Jepang Terharu dan Merasa Dewa Tawa Datang

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 19 Oktober 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 51 2690313 pratama-arhan-bikin-takoyaki-di-jepang-terharu-dan-merasa-dewa-tawa-datang-KUa5MXsALL.jpg Pratama Arhan mengunjungi toko makanan khas Jepang, Takoyaki (Foto: Twitter/@t_fuwatto)

BEK andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengunjungi salah satu toko makanan di Jepang. Dalam kunjungan tersebut, mantan pemain PSIS Semarang itu berkesempatan membuat Takoyaki.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan saat ini melanjutkan karier sepakbolanya di Jepang. Ia membela Tokyo Verdy dan berlaga di Divisi 2 Liga Jepang.

Pratama Arhan

Sebelumnya, bek sayap andalan Shin Tae-yong ini didatangkan Tokyo Verdy pada Maret 2022 lalu. Penampilan apiknya di lini bertahan Timnas Indonesia membuat klub asal Jepang itu tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Pratama Arhan memang tampil ciamik kala membela Timnas Indonesia. Meski posisinya sebagai pemain bertahan, ia kerap kali melakukan ancaman ke gawang lawan dengan kemampuan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Hasil Denmark Open 2022: Lewati Pasangan Estonia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Lolos ke Babak 16 Besar

Memiliki kecepatan dan umpan yang terukur, Pratama Arhan berhasil membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan di sejumlah laga. Terakhir ia turun membela Timnas Indonesia ketika menjamu Curacao di dua laga FIFA Matchday 2022 edisi September.

Meski baru menjalani satu laga bersama Tokyo Verdy di Divisi 2 Liga Jepang, Pratama Arhan tentu tidak akan menyia-nyiakan timnya jika diberi kesempatan lebih. Melansir dari Transfermarkt, Pratama Arhan tercatat baru tampil satu kali selama membela Tokyo Verdy sejak Maret 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

Usai menjalani laga persahabatan kontra Curacao, Pratama Arhan pun kembali menjalani tugasnya ke Jepang bersama Tokyo Verdy. Eks pemain PSIS Semarang itu baru-baru ini terlihat mengunjungi salah satu toko makanan khas Jepang, Takoyaki.

Pratama Arhan

Toko tersebut bernama Showa Shitamachi Takoyaki “Fuwatto”. Dalam unggahan akun ofisial Twitter dari toko Takoyaki tersebut, Pratama Arhan bahkan membuat pemilik toko tersebut terharu dan menyebut dirinya dewa tawa.

“Kamu tau, Dewa Tawa kadang datang saat dirinya tidak perlu datang. Pesepakbola Pratama Arhan datang ke Toko! Dia datang pada saat Omiya Uni, Saya menangis!” tulis cuitan di akun Twitter @t_fuwatto.

Sekadar menginformasikan, selanjutnya Tokyo Verdy bakal berhadapan dengan Fagiano Okayama dalam laga lanjutan Divisi 2 Liga Jepang. Laga tersebut bakal tersaji di Ajinomoto Stadium pada Minggu 23 Oktober 2022, tentunya diharapkan Pratama Arhan mendapat kesempatan bermain di laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini