Share

Exco Ahmad Riyadh Beri Indikasi PSSI Segera Sebar Surat soal KLB

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Minggu 30 Oktober 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 49 2697412 exco-ahmad-riyadh-beri-indikasi-pssi-segera-sebar-sura-soal-klb-uQiR2WtuWi.jpg PSSI segera sebar surat soal KLB (Foto (PSSI)

EXCO Ahmad Riyadh beri indikasi PSSI segera sebar surat soal KLB. Hal ini menindaklanjuti desakan klub-klub Liga 1 2022-2023 yang menginginkan Kongres Luar Biasa (KLB).

Desakan untuk menggelar KLB sudah bergulir selama beberapa pekan. Namun, baru belakangan PSSI dilaporkan akan memenuhi permintaan klub soal ini.

 Rapat PSSI

Riyadh selaku Exco PSSI kemudian membenarkan penyelenggaraan KLB itu. Riyadh mengatakan bahwa PSSI akan menyebar surat kepada para klub dan Asprov pada Senin 31 Oktober 2022 besok.

“Kalau tidak salah nanti suratnya ditujukan kepada Asprov dan klub, rencananya Senin,” kata Riyadh kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (30/10/2022).

 BACA JUGA:PSSI Segera Gelar KLB, Anggota TGIPF Kasih Tanggapan: Mundur Dulu!

Isi surat tersebut disinyalir soal rencana percepatan Kongres Luar Biasa (KLB). Sebab pada Sabtu 29 Oktober 2022 silam, PSSI mengumumkan bahwa mereka akan mempercepat diadakannya KLB.

Selain itu, terdapat kemungkinan PSSI akan mengundang klub dan Asprov untuk hadir pada sebuah pertemuan. Sebab sempat tersiar rumor bahwa PSSI akan mengadakan pertemuan dengan para klub.

 Perwakilan klub Liga 1

Namun hal itu masih belum valid sebab Riyadh belum mau membeberkan apa isi surat tersebut. Detail mengenai isi surat tersebut nantinya akan dirilis PSSI di hari yang sama.

“Senin besok nanti dirilis (detail suratnya),” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini