Share

Xavi Hernandez Bakal Dipecat jika Barcelona Gagal Raih Gelar, Ini Harapan Pedri

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 25 Oktober 2022 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 46 2694460 xavi-hernandez-bakal-dipecat-jika-barcelona-gagal-raih-gelar-ini-harapan-pedri-CUZF3Bzrle.jpg Ini harapan Pedri untuk Xavi Hernandez (Foto: Instagram/@xavi)

PELATIH Barcelona, Xavi Hernandez sebelumnya mengabarkan kalau dirinya akan dipecat jika gagal meraih gelar musim ini. Hal tersebut pun mendapat perhatian dari gelandang Barcelona, Pedri.

Pedri mengharapkan Xavi Hernandez bisa meraih gelar agar tetap bisa bersama Barcelona di musim depan. Gelandang muda Blaugrana itu juga menganggap Xavi merupakan pelatih yang sangat bagus.

Xavi Hernandez

Seperti diketahui, Xavi sempat mengatakan bakal kehilangan tempat di Barcelona. Hal tersebut tak lepas jika ia mengalami kegagalan dalam memberikan gelar untuk Blaugrana di musim ini.

Sementara Barcelona memiliki peluang untuk memenangkan Liga Spanyol, karena sedang menunjukkan performa apik. Mereka sedang berada di posisi runner-up dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, yaitu Real Madrid.

BACA JUGA:Madura United Siap Ajukan KLB jika Pengurus PSSI Tidak Mau Mundur

Namun, Robert Lewandowski dan kawan-kawan menunjukkan performa terbalik, ketika tampil di Liga Champions 2022-2023. Pasalnya Barcelona memiliki peluang sangat kecil untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Barcelona menempati posisi ketiga dengan empat poin dan tertinggal tiga poin dari Inter Milan yang menempati posisi runner-up. Sementara itu, El Barca harus mendapatkan kemenangan dari Bayern Munich di pertandingan kelima Grup C di Camp Nou, Kamis (27/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Pedri pun menilai Xavi sudah banyak membantunya untuk berkembang dna berharap pelatihnya bisa memenangkan gelar musim ini. Menurutnya berada di Barcelona harus bisa memenangkan semua pertandingan dan bersaing memperebutkan gelar di setiap musimnya.

Xavi Hernandez

“Sangat bagus untuk melihat bagaimana dia membantu kami, memberi kami nasihat dan semoga dia bisa bersama kami dan memenangkan hal-hal besar dan gelar," kata Pedri dilansir dari Football Espana, Selasa (25/10/2022).

“Menjadi klub seperti Barcelona, Anda harus mencoba untuk memenangkan segalanya dan pergi untuk semua pertandingan dan saingan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini