Share

Gavi Alami Cedera Kontra Athletic Bilbao, Xavi Hernandez Kasih Update

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 24 Oktober 2022 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 46 2693158 gavi-alami-cedera-kontra-athletic-bilbao-xavi-hernandez-kasih-update-jFR5WesvGu.JPG Gavi menangis saat meninggalkan lapangan di tengah laga Barcelona vs Athletic Bilbao (Foto: REUTERS)

GAVI alami cedera kontra Athletic Bilbao, Xavi Hernandez kasih update. Sang pelatih memastikan bahwa gelandang belia Barcelona tersebut berada dalam kondisi baik-baik saja, dan diharapkan bisa bermain di laga Liga Champion 2022-2023 kontra Bayern Munich.

La Blaugrana – julukan Barcelona – menghantam Athletic Bilbao dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, Senin (24/10/2022) dini hari tadi WIB. Itu meneruskan kebangkitan mereka pascakekalahan di El Clasico, dengan kemenangan 3-0 atas Villarreal di pertengahan pekan.

Barcelona

Blaugrana tampil dominan dan sukses membobol gawang tim tamu lewat Ousmane Dembélé (12'), Sergio Roberto (18'), Robert Lewandowski (22'), serta Ferran Torres (73'). Nahasnya, gelandang Barcelona, Gavi meninggalkan lapangan dengan menangis di babak pertama.

Tangis Gavi pecah setelah terjatuh usai bentrok dengan Dani Garcia dan tampak mengalami cedera pangkal paha. Di mana, pemain internasional Spanyol harus ditarik keluar dan digantikan oleh Franck Kessie saat timnya menang 4-0 dalam pertandingan tersebut.

Namun, cedera Gavi tidak dianggap serius dan seharusnya tidak mempengaruhi harapannya bermain di Piala Dunia 2022 bersama Spanyol. Pemain berusia 18 tahun itu kembali ke lapangan setelah pertandingan itu dengan pakaian olahraga untuk berjabat tangan dengan lawan dan merayakannya dengan rekan satu timnya.

Kemudian, Xavi pun menyampaikan kabar positif tentang Gavi dalam konferensi pers pasca-pertandingan. Dia memastikan bahwa Gavi dalam kondisi baik untuk laga melawan Bayern Munich nanti. Namun, Sergi Roberto mendapat kabar yang lebih serius dan diragukan.

 Xavi Hernandez

"Gavi akan baik-baik saja untuk hari Rabu (melawan Bayern Munich). (Tapi) Kami akan kehilangan Sergi selama beberapa hari, kita lihat saja tesnya besok," jelas Xavi, dilansir dari Goal Internasional, Senin (24/10/2022).

Oleh karena itu, Gavi akan tersedia untuk pertandingan penting Barcelona melawan Bayern Munich di Liga Champions 2022-2023. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis (27/10/2022) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini