Share

Babak Pertama Usai, Real Madrid Tinggalkan Sevilla Berkat Gol Cepat Luka Modric

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 23 Oktober 2022 02:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 46 2692654 babak-pertama-usai-real-madrid-tinggalkan-sevilla-berkat-gol-cepat-luka-modric-weNBzlkAL5.jpg Laga Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol 2022-2023. (Foto: Reuters)

LAGA babak pertama Real Madrid vs Sevilla di pekan ke-11 Liga Spanyol 2022-2023 sudah rampung digelar. Hasilnya, Real Madrid kini meninggalkan Sevilla dengan skor 1-0.

Laga Real Madrid vs Sevilla sendiri digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. Los Blancos -julukan Real Madrid- unggul berkat gol cepat Luka Modric (5’).

Real Madrid vs Sevilla

BACA JUGA: Karim Benzema Dipastikan Absen pada Laga Real Madrid vs Sevilla, Ini Penyebabnya

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Madrid mampu mengawali pertandingan dengan baik, mereka bahkan sudah unggul sejak menit keenam. Luka Modric sukses mencetak gol dengan tendangannya, meneruskan umpan Vinicius Junior.

Setelah itu, Madrid mampu menguasai aliran bola. Peluang untuk menggandakan keunggulan kemudian datang pada menit ke-19. Namun, tendangan bebas David Alaba belum menemui sasaran.

Pasukan asuhan Carlo Ancelotti itu sama sekali tak memberikan celah kepada Sevilla. Tim tamu lalu sempat merebut bola untuk beberapa waktu, namun belum bisa menciptakan gol.

Peluang untuk Madrid kemudian datang pada menit ke-32. Toni Kroos mengancam pertahanan Sevilla dan melepaskan tendangan. Hanya saja, sepakannya masih belum bisa menemui sasaran.

Memasuki menit-menit akhir paruh pertama, Sevilla mencoba untuk menyerang. Walau demikian, mereka tak menemukan celah dan Madrid pun menjaga keunggulan hingga babak pertama usai, dengan skor 1-0.

Susunan Pemain Real Madrid vs Sevilla:

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Tchouameni, Kroos, Modric; Vinicius, Rodrygo, Valverde

Pelatih: Carlo Ancelotti

Sevilla: Bono; Jesus Navas, Montiel, Gudelj, Marcao, Telles; Oliver, Rakitic, Jordan, Lamela, Isco

Pelatih: Jorge Sampaoli

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini