Share

Jelang Real Madrid vs Sevilla, Carlo Ancelotti Tak Remehkan Los Nervionenses meski Sedang Terpuruk

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 22 Oktober 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 46 2692513 jelang-real-madrid-vs-sevilla-carlo-ancelotti-tak-remehkan-los-nervionenses-meski-sedang-terpuruk-nAwWPouZ6P.JPG Carlo Ancelotti tak remehkan Sevilla meski sedang terpuruk (Foto: REUTERS)

JELANG Real Madrid vs Sevilla, Carlo Ancelotti tak remehkan Los Nervionenses meski sedang terpuruk. Los Nervionenses – julukan Sevilla – hanya berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Los Blancos – julukan Real Madrid – melanjutkan petualangannya di Liga Spanyol 2022-2023 dengan menyambut Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu 23 Oktober 2022 dini hari nanti WIB. Status tuan rumah tentunya membuat mereka semakin diunggulkan.

Real Madrid

Apalagi, Karim Benzema dan kolega sedang dalam tren yang sangat positif. Bayangkan saja, Real Madrid sama sekali belum menelan kekalahan dari 10 laga yang telah dimainkan di Liga Spanyol 2022/2023.

Kendati begitu, Ancelotti tidak ingin anggap enteng dan memberikan peringatan kepada anak asuhnya. Pelatih asal Italia itu menyebut kalau Sevilla bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

β€œIni akan sulit bagi kami karena mereka (Sevilla) melakukannya dengan baik. Mereka telah menunjukkan komitmen dan sikap mereka selama beberapa pertandingan terakhir. Tidak pernah ada pertandingan yang mudah,” kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (22/10/2022).

Ancelotti mengaku kalau dirinya tidak merasa Real Madrid merupakan tim yang tidak terkalahkan kendati nyatanya mereka memang sama sekali belum terkalahkan. Meski demikian, dirinya bertekad untuk membawa Los Blancos tetap berada di jalur kemenangan.

β€œKami tidak menganggap diri kami tak terkalahkan. Tidak pernah ada tim yang tak terkalahkan dalam sejarah sepak bola. Siapa pun bisa mengalahkan Anda dengan kualitasnya masing-masing,” ungkapnya.

Sevilla

β€œSepak bola juga tentang komitmen dan sikap. Kami bermain bagus saat ini dan berniat untuk terus seperti itu,” pungkas Ancelotti.

Sekadar informasi, saat ini Real Madrid sedang merajai papan klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Sementara calon lawannya yakni Sevilla sedang menghuni urutan 12 dengan koleksi 10 poin saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini