Share

Sudah Kembali Tersedia di Laga Real Madrid vs Sevilla, Thibaut Courtois Langsung Main?

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 22 Oktober 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 46 2692440 sudah-kembali-tersedia-di-laga-real-madrid-vs-sevilla-thibaut-courtois-langsung-main-4LnhDpHeyq.jpg Thibaut Courtois sudah kembali berlatih bersama Real Madrid (Foto: Twitter/realmadriden)

SUDAH kembali tersedia di laga Real Madrid vs Sevilla, Thibaut Courtois berpotensi langsung main. Hal ini diindikasikan oleh pelatih Carlo Ancelotti pada konferensi persnya.

Los Blancos – julukan Real Madrid – kembali bertanding di Liga Spanyol 2022-2023 dengan mengundang Sevilla ke Santiago Bernabeu, Minggu 23 Oktober 2022 dini hari WIB. Mereka berada dalam tren baik dan punya keuntungan tampil di kandang untuk melanjutkan performa gemilangnya.

Thibaut Courtois

Tidak hanya itu saja. Karena Real Madrid akhirnya akan kembali diperkuat oleh sang kiper utamanya yaitu Courtois, yang telah absen sejak jeda internasional bulan September lalu. Berbicara dalam konferensi persnya, Carlo Ancelotti pun memberi indikasi tentang kembalinya Thibaut Courtois ke susunan pemain awal Real Madrid.

Namun sayang, kembalinya Courtois tidak diikuti oleh pemain lainnya. Pelatih asal Italia itu mengonfirmasi bahwa Dani Ceballos masih absen.

“Courtois telah kembali dan kami akan melihat pemain lainnya. Sementara Ceballos akan absen,” ujar Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (22/10/2022).

Ancelotti pun mengungkapkan kalau kemungkinan bakal melakukan rotasi pemain saat laga melawan Sevilla. Hal itu dia lakukan agar para pemainnya tidak akan dihantui cedera. Kendati begitu, juru taktik asal Italia tersebut menegaskan kalau tetap akan menjaga tren kemenangan Real Madrid.

“Saya mungkin akan membuat sejumlah rotasi nanti, karena saya ingin mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti cedera menghantui kami di masa depan,” lanjutnya.

Carlo Ancelotti

“Kami dalam performa bagus dan kami harus melanjutkan seperti ini. Saya menyadari bahwa setiap pertandingan berbeda dan memiliki kesulitannya sendiri,”

Saat ini, Real Madrid memang sangat superior. Bayangkan saja, Los Blancos sama sekali belum menelan kekalahan dari 10 laga yang telah dimainkan di Liga Spanyol 2022/2023. Saat ini mereka pun sangat nyaman berada di puncak klasemen dengan koleksi 28 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini