Share

Carlo Ancelotti Nantikan Reuni dengan Mantan Anak Asuhnya di Laga Real Madrid vs Sevilla

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Sabtu 22 Oktober 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 46 2692430 carlo-ancelotti-nantikan-reuni-dengan-mantan-anak-asuhnya-di-laga-real-madrid-vs-sevilla-gIBXU2MW5i.JPG Carlo Ancelotti tak sabar bertemu Isco di laga Real Madrid vs Sevilla (Foto: REUTERS)

CARLO Ancelotti nantikan reuni dengan mantan anak asuhnya di laga Real Madrid vs Sevilla. Dialah Isco yang kini memperkuat Sevilla.

Los Blancos – julukan Real Madrid – akan kembali berlaga di Liga Spanyol 2022-2023, Minggu 23 Oktober 2022 dini hari WIB. Mereka akan menjamu Sevilla di Estadio Santiago Bernabeu pada kesempatan kali ini.

Real Madrid

Apalagi, Karim Benzema dan kolega sedang dalam tren yang sangat positif. Bayangkan saja, Real Madrid sama sekali belum menelan kekalahan dari 10 laga yang telah dimainkan di Liga Spanyol 2022-2023. Saat ini mereka pun sangat nyaman berada di puncak klasemen dengan koleksi 28 poin.

Sementata itu, pertandingan antara Real Madrid kontra Sevilla akan terasa sangat spesial bagi Isco. Sebab, gelandang asal Spanyol itu akan kembali ke Stadion Santiago Bernabeu bukan sebagai pemain Los Blancos melainkan sebagai lawan dari mantan timnya itu.

Ancelotti pun mengaku tak sabar untuk menyapa Isco dalam pertandingan tersebut. Pelatih asal Italia itu juga menyebut, gelandang berusia 30 tahun itu merupakan sosok yang luar biasa semasa berseragam Real Madrid.

“Saya akan senang melihatnya. Saya akan menyapa dan melihat dia bermain,” kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (22/10/2022).

“Isco telah menjadi pemain sepak bola yang hebat untuk klub ini dan dia juga merupakan sosok yang hebat,” sambungnya.

Isco

Sekadar diketahui, setelah sembilan tahun membela Real Madrid, Isco memutuskan untuk hengkang ke Sevilla pada bursa transfer musim panas lalu. Bisa dibilang, dia merupakan salah satu sosok yang berhasil membawa Los Blancos berjaya.

Sejak didatangkan Los Blancos pada 2013, Isco berhasil mengantar Real Madrid meraih 19 trofi di semua kompetisi. Pemain berusia 30 tahun itu juga berhasil mencatatkan total 53 gol dan 56 assist dari 353 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini