Share

Dihajar Manchester United di Liga Eropa 2022-2023, Pelatih Omonia Nicosia Siap Balas Dendam di Leg Kedua

Maulana Yusuf, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 51 2682422 dihajar-manchester-united-di-liga-eropa-2022-2023-pelatih-omonia-nicosia-siap-balas-dendam-di-leg-kedua-qaL1IpetAd.JPG Dihajar Manchester United di Liga Eropa, pelatih Omonia Nicosia siap balas dendam di leg kedua (Foto: REUTERS)

DIHAJAR Manchester United di Liga Eropa 2022-2023, pelatih Omonia Nicosia siap balas dendam di pertemuan kedua. Omonia Nicosai dipermalukan Manchester United di kandangnya sendiri dalam lanjutan Liga Eropa 2022-2023.

Namun, Neil Lennon selaku pelatih Omonia Nicosia menyebut telah mengetahui kelemahan Setan Merah -julukan Manchester United. Kelemahan tersebutlah yang menjadikan percaya diri untuk membalaskan kekalahan di leg kedua.

Omonia Nicosia

Seperti diketahui, Omonia Nicosia gagal meraih tiga poin usai dibekuk Manchester United 2-3 dalam pertandingan ketiga Grup E Liga Eropa 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Tsirion Athlítiko Kentro, Jumat 7 Oktober 2022 dini hari WIB.

Omonia awalnya unggul lebih dulu di babak pertama melalui lesakkan gol dari Karim Ansarifard (34'). Namun, Manchester United berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1 lewat gol yang dicetak Marcus Rashford (53', 84') dan Anthony Martial (63'). Sementara itu, Nicholas Panayiotou (85') membuat gol hiburan bagi tuan rumah dalam kekalahan 2-3.

BACA JUGA:Prediksi Skor Brighton vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022-2023: Momen Titik Balik The Lilywhites?

Usai pertandingan, Neil Lennon mengaku timnya selalu mengandalkan keberuntungan dalam laga tersebut. Pasalnya, banyak peluang Setan Merah yang diperoleh Cristiano Ronaldo dan kolega dapat dimentahkan oleh penjaga gawang andalannya.

“Kami sering menggunakan keberuntungan kami, kami menjaga diri kami dalam permainan dengan penjaga gawang yang baik dan banyak peluang yang disia-siakan oleh Manchester United,” ujar Neil Lennon, dilansir dari Express, Jumat (7/10/2022).

Di sisi lain, Neil Lennon mengaku kaget anak asuhnya bisa mencetak dua gol dalam laga itu meski kalah. Dengan begitu, ia telah mengetahui kelemahan Setan Merah dan akan balas dendam di leg kedua di Old Trafford pekan depan.

Omonia Nicosia

“Saya tidak menyangka kami akan mencetak dua gol! Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda di Old Trafford (leg kedua), tetapi kami telah melihat mereka dari dekat dan tahu apa kelemahan mereka. Kami akan pergi ke sana dan memberikan semua yang kami punya (balas dendam)," tegasnya.

"Dua gol pertama kami terlalu terbuka di bek tengah kemudian Bruno melewatkan peluang dengan lob. Ada hal-hal yang bisa kami lakukan lebih baik dengan retensi bola. Kelemahan antara tim ada di sana, tapi saya senang dengan dua gol," tandasnya.

Sekadar informasi, untuk leg kedua antara Manchester United vs Omonia Nicosia akan digelar pada Jumat 14 Oktober 2022 dini hari WIB. Pertandingan tersebut tepatnya dihelat di Old Trafford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini