Share

Lionel Messi Sebut Timnas Argentina Bukan Tim Favorit meski La Albiceleste Belum Terkalahkan Jelang Piala Dunia 2022

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 51 2682394 lionel-messi-sebut-timnas-argentina-bukan-tim-favorit-meski-la-albiceleste-belum-terkalahkan-jelang-piala-dunia-2022-CIGrDh76FT.JPG Lionel Messi sebut Timnas Argentina bukan tim favorit di Piala Dunia Qatar 2022 (Foto: REUTERS)

LIONEL Messi menyebut Timnas Argentina bukan tim favorit meski La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- belum terkalahkan jelang Piala Dunia 2022. Skuad besutan Lionel Scaloni itu tampil apik di berbagai pertandingan menjelang Piala Dunia 2022.

Namun, sang bintang, Lionel Messi justru mengatakan timnya bukanlah tim favorit dalam turnamen tersebut. Bahkan, pemain PSG (Paris Saint Germain) itu mengungkapkan terdapat tim lain yang berada di atas Timnas Argentina.

Lionel Messi

Sekadar menginformasikan, Timnas Argentina belum terkalahkan dalam 35 pertandingan terakhir mereka. La Albiceleste mendekati rekor Italia, yang pernah tak terkalahkan dalam 37 pertandingan.

Kendati demikian, Lionel Messi tidak mau muluk-muluk mengatakan La Albiceleste sebagai favorit di Piala Dunia 2022. Menurut La Pulga -julukan Lionel Messi, masih banyak tim yang lebih kuat dalam turnamen tersebut.

BACA JUGA:Cal Crutchlow Beri Pembelaan ke Fabio Quartararo Usai Tampil Buruk di MotoGP Thailand 2022

"Saya tidak tahu apakah kami adalah favorit (di Piala Dunia 2022), tetapi Argentina sendiri selalu menjadi kandidat untuk sejarah, untuk apa artinya. Kami bukan favorit, saya pikir ada tim lain yang berada di atas kami,ā€ ujar Lionel Messi dilansir dari 90min, Kamis (6/10/2022).

Timnas Argentina akan satu grup dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Grup C Piala Dunia 2022. Lionel Messi mengaku, timnya memang dalam performa terbaik saat ini. Namun, ia tidak mau meremehkan lawan-lawannya.

ā€œKamiĀ berada di momen yang sangat bagus, dengan grup yang sangat kuat, tetapi apa pun bisa terjadi diĀ PialaĀ Dunia,ā€ lanjutĀ Lionel Messi.

Timnas Argentina

"Semua pertandingan sulit, itulah yang membuatĀ PialaĀ DuniaĀ begitu istimewa karenaĀ favoritĀ tidak selalu yang menang atau bahkan tampil sebaik yang Anda harapkan,ā€ tambah mantan pemain Barcelona itu.

Sementara itu, sebelum melangkah keĀ PialaĀ DuniaĀ 2022,Ā Lionel MessiĀ dan kolega akan terlebih dahulu melakoni pertandingan persahabatan. La Albiceleste akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada 16 NovemberĀ 2022Ā mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini