Share

5 Striker yang Bisa Direkrut Manchester United untuk Gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Cita Zenitha, MNC Portal · Jum'at 07 Oktober 2022 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 51 2682252 5-striker-yang-bisa-direkrut-manchester-united-untuk-gantikan-cristiano-ronaldo-pada-januari-2023-9IO49u6vDY.jpg Berikut 5 striker yang bisa direkrut Manchester United untuk gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023 (Foto: Reuters)

SEBANYAK 5 striker yang bisa direkrut Manchester United untuk gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023 akan diulas dalam artikel ini. Paceklik gol hingga performa yang tak kunjung konsisten membuat Cristiano Ronaldo kehilangan tempat utama di Manchester United.

Hal itu membuat megabintang Portugal tersebut disinyalir bakal meninggalkan Old Trafford pada awal Januari 2023. Jika rumor itu benar adanya, rasanya Manchester United harus segera mempersiapkan diri mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Mengenai itu, sejumlah nama mencuat ke publik. Lantas, siapa saja striker yang bisa gantikan Cristiano Ronaldo?

Berikut 5 striker yang bisa direkrut Manchester United untuk gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023:

5. Tammy Abraham

Tammy Abraham

Striker yang bisa direkrut Manchester United untuk gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023 ada Tammy Abraham. Performa apik Tammy Abraham bersama AS Roma menjadi alasan utama Erik Ten Hag memboyongnya kembali ke Liga Inggris.

Diketahui sebelumnya, Tammy Abraham memang merupakan produk akademi Chelsea, hingga akhirnya ia hengkang ke AS Roma pada 2021 silam. Kepindahannya ke Liga Italia cukup mengagetkan publik.

Akan tetapi, penyerang berpaspor Inggris tersebut membuktikan kualitasnya di Italia. Tercatat sampai saat ini, Tammy Abraham sudah membukukan 29 gol dan 6 assist di semua kompetisi bersama AS Roma. Selain itu pada musim 2021-2022, Tammy Abraham berhasil juara Liga Konferensi Eropa.

4. Victor Osimhen

Victor Osimhen

Selanjutnya ada Victor Osimhen, salah satu striker yang bisa direkrut Manchester United untuk gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023. Nama Victor Osimhen sebenarnya tidak asing lagi bagi publik Manchester.

Sebab, Manchester United sebelumnya sudah mengejar tanda tangan Victor Osimhen sejak bursa transfer musim panas 2022. Sayangnya negosiasi Manchester United dengan Napoli belum membuahkan hasil. Sejauh ini, pemain 23 tahun tersebut sudah mengemas dua gol dan satu assits di musim 2022-2023.

3. Ivan Toney

Ivan Toney

Selain Victor Osimhen, Setan Merah sempat tertarik untuk mendapatkan Ivan Toney dari Brentford. Selama di Brentford, Ivan Toney menempati posisi penyerang dan bermain sangat baik. Tak heran Manchester United mulai melirik pemain berpaspor Inggris tersebut. Dalam sembilan penampilan musim ini, Ivan Toney sudah koleksi lima gol dan tiga assist.

2. Gancolo Ramos

Gancolo Ramos

Gancolo Ramos menjadi salah satu striker yang bisa direkrut Manchester United untuk gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023. Walau masih sangat muda, pemain kelahiran 2001 sudah membukukan banyak gol bagi Benfica. Melihat kualitas pemain Benfica ini, bukan tidak mungkin ia akan meneruskan karier di Manchester United.

1. Cody Gakpo

Cody Gakpo

Selanjutnya ada Cody Gakpo, yang dikabarkan akan menjadi bagian dari Manchester United pada 2023 mendatang. Pemain andalan PSV Eindhoven ini sudah membukukan banyak gol fantastis di PSV Eindhoven.

Bahkan kabar terakhir menyebut Cody Gakpo sudah menjalin kesepakatan untuk memprioritaskan Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang. Tak heran jika pemain berpaspor Belanda ini jadi striker yang bisa direkrut Manchester United untuk gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Demikian 5 striker yang bisa direkrut Manchester United untuk gantikan Cristiano Ronaldo pada Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini