Share

Kiper FC Copenhagen Sebut Erling Haaland Bukan Manusia Usai Gawangnya Dibobol 2 Kali

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 06 Oktober 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 261 2682065 kiper-fc-copenhagen-sebut-erling-haaland-bukan-manusia-usai-gawangnya-dibobol-2-kali-5yK4vB7tbR.JPG Kiper FC Copenhagen sebut Erling Haaland bukan manusia usai gawangnya dibobol 2 kali (Foto: REUTERS)

KIPER FC Copenhagen disebut mengungkapkan perasaannya tentang Erling Haaland usai gawangnya dibobol 2 kali. Jack Grealish membeberkan respons dari Kamil Grabara selaku kiper FC Copenhagen setelah laga konta Manchester City berakhir di pertandingan ketiga Grup G Liga Champions 2022-2023.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB, Manchester City berhasil menang dengan skor telak 5-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh brace Erling Haaland (7', 32'), gol bunuh diri Davit Khocholava (39'), penalti Riyad Mahrez (55'), dan Julian Alvarez (76').

Erling Haaland

Usai laga, Jack Grealish memberikan sanjungannya kepada Erling Haaland. Pemain asal Inggris itu benar-benar takjub melihat aksi rekan setimnya itu dalam hal mencetak gol. Saking takjubnya, dia hanya bisa tertawa melihat keganasan eks bomber Borussia Dortmund itu saat cetak dua gol.

“Jujur, ini sulit dipercaya. Saya belum pernah menyaksikan hal seperti itu dalam hidup saya,” kata Jack Grealish, dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (6/10/2022).

BACA JUGA:5 Pemain yang Mencetak Hattrick di Liga Inggris Musim 2022-2023, Nomor 1 Penyerang Haus Gol!

“Untuk gol pertama dan kedua saya hanya tertawa. Dia selalu ada di sana,” lanjutnya.

Jack Grealish juga membeberkan percakapannya dengan kiper FC Copenhagen, Kamil Grabara. Dia mengatakan kalau Kamil Grabara menyebut Erling Haaland bukan manusia usai gawangnya dirobek sebanyak dua kali oleh bomber asal Norwegia tersebut.

“Kiper Copenhagen juga mengatakan sesuatu kepada saya saat saya berjalan mundur. Dia berkata, 'dia (Haaland) bukan manusia! Lalu, saya membalas 'kau memberitahu saya?' Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan performa ini dan membawa kami menuju kejayaan,” pungkas Jack Grealish.

Erling Haaland

Harus diakui bahwa Erling Haaland memang merupakan pembelian terbaik Manchester City di musim ini. Performanya di Liga Champions 2022-2023 juga terbilang apik. Sebab, anak dari Alf-Inge Haaland ini sudah cetak lima gol dari tiga laga yang telah dimainkan.

Tak hanya di Liga Champions saja, Haaland juga menggila di Liga Inggris 2022-2023. Tercatat, pemain berusia 22 tahun itu telah membukukan 14 gol dari delapan laga bersama Manchester City. Koleksi gol tersebut sekaligus membuatnya memimpin daftar top skor sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini