Share

Stefano Pioli Keluhkan Deretan Blunder AC Milan Usai Dibantai Chelsea 0-3

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Kamis 06 Oktober 2022 06:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 261 2681559 stefano-pioli-keluhkan-deretan-blunder-ac-milan-usai-dibantai-chelsea-0-3-Y9jJ8ZgvmO.JPG Stefano Pioli akui AC Milan lakukan terlalu banyak kesalahan kontra Chelsea (Foto: REUTERS)

STEFANO Pioli keluhkan deretan blunder AC Milan usai dibantai Chelsea 0-3. Pelatih I Rossoneri –julukan AC Milan– itu mengakui bahwa anak-anak asuhnya melakukan terlalu banyak kesalahan kala kala bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari tadi WIB.

AC Milan takluk pada pekan ketiga Liga Champions 2022-2023 akibat dari tiga gol yang diciptakan oleh Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Reece James. Mereka sebenarnya hanya tertinggal satu gol di babak pertama, namun permainan memburuk di interval kedua.

Chelsea vs AC Milan

Milan tak bermain buruk pada awal laga. Mereka juga mampu membuat beberapa peluang. Namun, Pioli mengakui bahwa skuadnya membuat terlalu banyak kesalahan.

“Kami seharusnya bekerja lebih baik dan itu sudah jelas. Kami tak memulai laga dengan buruk, tetapi kemudian kehilangan kendali dan membuat kesalahan, tanpa perlu ditekan,” kata Pioli dikutip Football Italia.

 Sejumlah kesalahan yang kerap dibuat oleh Milan pun begitu tampak. Padahal, kejadian tersebut akan sangat berbahaya, ketika menghadapi tim sekelas Chelsea, yang sangat berbahaya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ketika membuat banyak kesalahan melawan tim dengan kualitas seperti itu, keadaan menjadi rumit. Saya pikir tim ini siap untuk bersaing dan menyadari bahaya. Tetapi, kami terus kehilangan bola atau salah mengoper dan memberikan ruang kepada Chelsea,” ujarnya.

Chelsea vs AC Milan

Keadaan ini pun membuat Milan harus bekerja keras di laga selanjutnya. Pasalnya, mereka sekarang berada di peringkat ketiga Grup E dengan empat poin, tertinggal satu angka dari pemimpin klasemen sementara, RB Salzburg.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini