Share

Demi Jawab Kritik, Jurgen Klopp Bertekad Lanjutkan Tren Positif Bersama Liverpool

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Rabu 05 Oktober 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 261 2681120 demi-jawab-kritik-jurgen-klopp-bertekad-lanjutkan-tren-positif-bersama-liverpool-DhQssODDVz.JPG Demi jawab kritik, Jurgen Klopp ingin lanjutkan tren kemenangan bersama Liverpool (Foto: REUTERS)

DEMI jawab kritik, Jurgen Klopp bertekad lanjutkan tren positif bersama Liverpool akan diulas pada artikel ini. Pelatih The Reds -julukan Liverpool-, Jurgen Klopp mengaku senang timnya meraih kemenangan atas Rangers FC.

Liverpool mengalahkan Rangers FC dalam laga lanjutan Grup A Liga Champuons 2022-2023, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB di Anfield. Menang dengan skor 2-0, eks pelatih Borussia Dortmund itu pun berharap tren positif ini dapat terus berlanjut.

Jurgen Klopp

Selama pertandingan, tim asuhan Jurgen Klopp kesulitan mencetak gol lewat open play karena kehebatan kiper lawan. Alhasil, mereka pun mencetak gol dari bola mati yakni tendangan bebas Trent-Alexander Arnold (7’) dan penalti Mohamed Salah (53’).

Kemenangan ini sekaligus menjawab kritik yang diberikan kepada Liverpool. Hal itu menyusul hasil minor yang didapat, dengan dua kemenangan saja dari lima laga terakhir.

BACA JUGA:Meski Gagal ke Semifinal Piala Asia Futsal 2022, Mohammad Hashemzadeh Puas Lihat Permainan Timnas Futsal Indonesia

Bagi Jurgen Klopp, kritik yang diberikan kepada The Reds masih terbilang wajar. Dia juga mengakui timnya tidak senang dengan hasil yang didapat pada beberapa pertandingan sebelumnya.

“Kritik yang diberikan sudah cukup adil. Tetapi, kami memang tidak terlalu senang dengan situasinya. Namun, kami memainkan pertandingan yang sangat bagus. Tidak seperti 10 tahun lalu,” kata Klopp dikutip Liverpool Echo.

Oleh sebab itu, juru taktik asal Jerman tersebut berharap Liverpool dapat menjaga momentum. Dia ingin terus meraih kemenangan dan membuktikan kualitas tim polesannya.

Liverpool

“Pertandingan Liga Champions biasanya selalu dapat dinikmati. Saya dapat menyaksikannya di pertandingan kali ini. Saya melihat tim yang berkomitmen dan saya sangat menyukainya. Kami harus bisa melanjutkannya,” ujarnya.

Berkat kemenangan itu, Liverpool saat ini berada di peringkat kedua Grup A Liga Champions 2022-2023 dengan torehan enam poin dari dua pertandingan. Sementara, Rangers FC menjadi tim juru kunci sementara Grup A Liga Champions 2022-2023 usai belum meraih sebiji poin pun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini