Share

Jelang Manchester City vs FC Copenhagen di Liga Champions 2022-2023, Erling Haaland Disebut Segera Gabung Real Madrid

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 261 2681098 jelang-manchester-city-vs-fc-copenhagen-di-liga-champions-2022-2023-erling-haaland-disebut-segera-gabung-real-madrid-XmoEZjZvso.JPG Jelang Manchester City vs FC Copenhagen, Erling Haaland Disebut segera gabung Real Madrid (Foto: REUTERS)

JELANG Manchester City vs FC Copenhagen di Liga Champions 2022-2023, Erling Haaland disebut segera gabung Real Madrid akan dibahas pada artikel ini. Bomber andalan Manchester City, Erling Haaland dikabarkan memiliki klausul hengkang ke Real Madrid pada 2024.

Informasi kurang mengenakkan muncul bagi kubu Manchester City jelang laga kontra Copenhagen dalam pertandingan bertajuk lanjutan Grup G Liga Champions 2022-2023 di Etihad Stadium pada Kamis 6 oktober 2022 dini hari WIB. Pasalnya, informasi itu bersangkutan dengan striker andalan mereka yakni, Erling Haaland.

Erling Haaland

Kabar tersebut disebutkan langsung oleh mantan bek tengah Real Madrid, Fernando Sanz. Anak dari Lorenzo Sanz itu mengklaim Los Blancos -julukan Real Madrid- berani membayar eks penyerang Borussia Dortmund berapapun maharnya.

Seperti diketahui, Erling Haaland saat ini tampil dengan apik bersama The Citizen -julukan Manchester City- dalam beberapa pertandingan terakhir. Yang terbaru, Erling Haaland sukses bawa Manchester City mengalahkan Manchester United 6-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

BACA JUGA:Manchester City vs FC Copenhagen di Liga Champions 2022-2023: Pep Guardiola Khawatir Pemainnya Tak Bisa Jaga Konsistensi

Dalam laga tersebut, Erling Haaland sukses mencetak hattrick. Namun, baru-baru ini, Fernando Sanz membagikan beberapa informasi yang dia miliki tentang klausul pelepasan Erling Haaland pada 2024 di mana bomber asal Norwegia itu disebut akan hijrah ke Real Madrid pada 2024 mendatang.

"Erling Haaland memiliki klausul keluar pada 2024 untuk pergi ke Real Madrid. Informasi yang saya miliki adalah bahwa ada klausul keluar untuk Haaland di tahun kedua, dan hal yang menarik adalah itu sangat menguntungkan bagi satu klub khususnya: Real Madrid,” ujar Fernando Sanz, dilansir dari Managing Madrid, Selasa (4/10/2022).

Bahkan, Fernando Sanz mengklaim bahwa klausul pelepasan Erling Haaland tidak akan menguntungkan klub mana pun. Akan tetapi, klausul tersebut hanya untuk Real Madrid yang telah siap membayar Haaland berapapun maharnya

Erling Haaland

“Haaland memasukkan klausul yang memungkinkan dia pergi setelah dua tahun tetapi dengan prioritas untuk Real Madrid. Real Madrid mengeluarkan uang berapa pun dan bisa mengambil Haaland tanpa berbicara dengan City,” tandasnya.

Perpindahan Erling Haaland ke Real Madrid akan menjadi rumor yang mudah dibuat untuk beberapa tahun ke depan. Sebelumnya, pemain asal Norwegia itu dikabarkan ingin bermain di Real Madrid tetapi tidak bisa karena kehadiran Karim Benzema.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini