Share

5 Pemain Bintang dengan Syarat Paling Aneh saat Nego dengan Klub Baru, Nomor 1 Minta Dugem 2 Kali Seminggu

Djanti Virantika, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 51 2680037 5-pemain-bintang-dengan-syarat-paling-aneh-saat-nego-dengan-klub-baru-nomor-1-minta-dugem-2-kali-seminggu-MqhRoIddjk.jpg 5 pemain bintang dengan syarat paling aneh saat negosiasi dengan klub baru. (Foto: Reuters)

5 pemain bintang dengan syarat paling aneh saat nego dengan klub baru menarik dikulik. Sebab, permintaan yang diajukan sejumlah pesepakbola terkesan nyeleneh dan tak masuk akal.

Ya, setiap klub biasanya rela melakukan apa pun demi membuat pemain bidikannya bergabung. Bahkan, beberapa klub bersedia memenuhi permintaan yang aneh.

BACA JUGA: 4 Pemain Papua yang Berkarier di Liga Thailand, Nomor 1 Pernah Jadi Andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Siapa saja pemain tersebut? Berikut 5 pemain bintang dengan syarat paling aneh saat nego dengan klub baru.

5. Moise Kean

Moise Kean

Salah satu pemain bintang dengan syarat paling aneh saat nego dengan klub baru adalah Moise Kean. Striker muda berusia 22 tahun itu pernah mengajukan permintaan aneh kala membicarakan soal perpanjangan kontrak dengan Juventus

Kepada klub raksasa asal Italia itu, Kean mengajukan permintaan dibelikan traktor untuk digunakan di pertanian milik keluarganya di Pantai Gading. Sebenarnya, ini bukan murni permintaan Moise Kean, melainkan sang ayah.

Namun, syarat aneh dari Moise Kean itu tidak dipenuhi Juventus. Meski begitu, mereka tetap menjalin kesepakatan dengan sang pemain.

4. Emmanuel Adebayor

Emmanuel Adebayor

Lalu, ada Emmanuel Adebayor. Dia juga pernah mengajukan permintaan aneh kala didekati oleh Olympique Lyon. Kala itu, Adebayor meminta rumah besar kepada Lyon, bahkan permintaannya spesifik karena harus menghadap ke Corsica.

Bukan sakadar rumah, Adebayor juga meminta helikopter hingga koki pribadi. Karena permintaan yang begitu aneh, Lyon batal meminang Emmanuel Adebayor.

3. Giuseppe Reina

Giuseppe Reina

Di urutan ketiga, ada Giuseppe Reina. Dia juga pernah memberikan permintaan aneh kala didekati Arminia Bielefeld pada 1996. Dia meminta Arminia membangun rumah baru, namun setiap tahun!

Permintaan ini dicoba dipenuhi oleh Arminia Bielefeld, namun dengan mengirimi Giuseppe Reina rumah lego. Alhasil, dia punya 3 rumah lego sebelum akhirnya hujrah ke Borussia Dortmund pada 1999.

2. Neymar Jr

Neymar Jr

Kemudian, ada bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Dia juga ternyata pernah menyampaikan syarat aneh untuk bergabung ke klub. Hal itu tepatnya dilakukan kala didekati Barcelona pada 2013.

Kala itu, Neymar meminta Barcelona menerbangkan teman-temannya dari Brasil ke Spanyol setiap dua bulan sekali. Permintaan aneh itu pun dipenuhi oleh Barcelona karena khawatir Neymar diambil rivalnya, Real Madrid, yang juga menaruh minat kala itu.

1. Ronaldinho

Ronaldinho

Terakhir, ada Ronaldinho. Bintang asal Brasil ini juga pernah mengajukan permintaan aneh kala didekati oleh klub lokal dari negara asalnya, yakni Flamengo pada 2011.

Kala itu, eks pemain Barcelona tersebut meminta diperbolehkan pergi dugem selama 2 kali seminggu. Permintaannya pun dipenuhi oleh Flamengo karena kehadirannya memang sangat diharapkan di tim tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini