Share

Dibantai Manchester City, Para Pemain Manchester United Akan Diberi Pelajaran oleh Erik Ten Hag

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 45 2679699 dibantai-manchester-city-para-pemain-manchester-united-akan-diberi-pelajaran-oleh-erik-ten-hag-5iMFNXNkxo.JPG Erik Ten Hag bakal beri pelajaran kepada skuad Manchester United usai kalah dari Manchester City (Foto: REUTERS)

DIBANTAI Manchester City, para pemain Manchester United akan diberi pelajaran oleh Erik Ten Hag. Menurut sang juru taktik asal Belanda, para pemain The Red Devils –julukan Manchester United– mengambil beberapa keputusan yang salah dalam pertandingan bertajuk Derby Manchester tersebut.

Manchester United sudah tertinggal empat gol saat jeda turun minum di Etihad Stadium, Minggu 2 Oktober 2022 malam WIB, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Namun, mereka memperlihatkan tanda-tanda perlawanan di interval kedua.

Erling Haaland

Meski demikian, Manchester United akhirnya harus mengakui kekalahan dengan skor 3-6. Gol-gol untuk Manchester City dicetak oleh Erling Haaland (34’, 37’, dan 64’), dan Phil Foden (8’, 44’, dan 73’). Sedangkan, tiga gol untuk Manchester United dilesakkan oleh Antony (56’), dan Anthony Martial (84’, dan 90+1’).

Selepas pertandingan, Ten Hag kecewa dengan performa para pemainnya yang kurang disiplin dalam pertandingan ini. Pelatih asal Belanda itu mengatakan para pemainnya harus banyak belajar lagi soal menciptakan peluang dan melakukan transisi.

“Besok saya akan menunjukkan kepada tim bahwa kami bisa berada di depan. Ketika Anda melihat gol pertama, kami memenangkan bola dan pada saat memenangkan bola, kami bisa menciptakan peluang besar,” kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Senin (3/10/2022).

“Tapi kemudian kami mengambil keputusan yang salah dalam transisi di sisi kiri dan tiba-tiba kami tidak mengikuti aturan, kami tidak disiplin dan kami tertinggal 1-0. Itu tidak dapat terjadi dan tidak dapat diterima. Saya akan menunjukkan tim yang saya yakin mereka bisa melakukannya dengan lebih baik,” sambungnya.

Manchester City vs Manchester United

Lebih lanjut, Ten Hag berharap kesalahan ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk The Red Devils. Ten Hag menegaskan, timnya akan belajar dari banyak kesalahan yang dilakukan usai dikalahkan Manchester City.

“Hanya dari kesalahan, Anda belajar dan itulah yang harus kami lakukan. Performa ini tidak dapat diterima. Sebagai tim dan sebagai individu, kami akan saling mengkritik besok dan kemudian kami akan belajar pelajaran. Kami harus belajar dari kesalahan ini dan di pertandingan berikutnya, kami harus melakukan yang lebih baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini