Share

Dewa United vs RANS Nusantara FC: Rahmad Darmawan Ingin Lanjutkan Tren Positif

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 49 2678443 dewa-united-vs-rans-nusantara-fc-rahmad-darmawan-ingin-lanjutkan-tren-positif-HEc5aDl2o9.jpg Dewa United vs RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan ingin lanjutkan tren positif (Foto: Liga Indonesia Baru)

DEWA United vs RANS Nusantara FC akan bertemu di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 1 Oktober 2022. Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan berambisi lanjutkan tren positif.

Rahmad Darmawan bahkan menyebutkan bahwa timnya sudah memiliki persiapan yang cukup apik. Berbekal kemenangan di laga sebelum jeda internasional, ia pun berharap anak asuhnya bisa mencuri poin di markas Dewa United.

Rahmad Darmawan

Sebelumnya pada pekan kesepuluh, RANS Nusantara FC berhasil menang 2-1 atas Persebaya Surabaya. Sementara itu, Dewa United harus puas berbagi poin dengan PSM Makassar usai imbang dengan skor 1-1.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengatakan tim besutannya sudah sangat siap menatap laga nanti. Pasalnya, waktu persiapan sangat cukup untuk melakukan berbagai pembenahan tim.

BACA JUGA:Arema FC vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Sebut Bajul Ijo Akhirnya Main dengan Komposisi Komplet

"Persiapan kami cukup baik. Kami sudah melakukan uji coba saat jeda dua minggu. Pemain siap untuk pertandingan nanti," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengatakan RANS Nusantara FC tetap punya peluang meraih penuh dalam laga nanti. Meskipun Dewa United berstatus sebagai tim tuan rumah.

"Saya pikir semua kemungkinan bisa saja terjadi berusaha mendapatkan poin. Karena sesuatu penting untuk kami. Kami antisipasi kelebihan Dewa United," ucapnya.

Makan Konate

Pemain RANS Nusantara FC, Makan Konate mengatakan memang tidak mudah untuk mengalahkan Dewa United. Namun, timnya bertekad meraih poin penuh.

"Besok pertandingan sulit. Kami akan fokus dan bekerja keras agar bisa meraih kemenangan. Pemain siap untuk meraih tiga poin," ujar Makan Konate.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini