Share

Arema FC vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Sebut Bajul Ijo Akhirnya Main dengan Komposisi Komplet

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 30 September 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 49 2678425 arema-fc-vs-persebaya-aji-santoso-sebut-bajul-ijo-akhirnya-main-dengan-komposisi-komplet-PfT7wzFFOz.jpg Aji Santoso senang Persebaya Surabaya dalam komposisi komplet jelang hadapi Arema FC (Foto: Istimewa)

MALANG - Persebaya Surabaya akan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu 1 Oktober 2022, pukul 20.00 WIB, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, akan membawa skuad yang komplet.

Aji Santoso menjelaskan, seluruh pemainnya sudah siap dimainkan. Bahkan, beberapa pemain yang sebelumnya sempat cedera sudah sehat. Sebut saja, Higor Vidal, Leo Lelis, Ahmad Nufiandani yang sempat dibekam cedera dinyatakan siap bermain.

Persebaya Surabaya (Foto: Twitter/@Liga1Match)

"Baru kali ini sepertinya Persebaya main dengan komposisi yang komplet. Mulai dari minggu pertama sampai minggu ke-11 besok ini, baru ini bisa komplet. Sebelumnya, nggak pernah komplet. Yang jelas kami sudah sangat siap untuk besok," ucap Aji Santoso dalam konferensi pers di Malang, Jumat (30/9/2022).

Para pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia, juga telah bergabung. Tercatat, ada tiga pemain Persebaya yang dipanggil ke Timnas Indonesia, yakni Koko Ary, Rizky Ridho, dan Marselino Ferdinan.

"Tadi, baru bisa ikut latihan, official training. Menurut saya, sudah cukup. Recovery dia tiga hari. Menurut saya, sudah cukup. Apalagi pemain-pemain ini masih muda, waktu recovery lebih cepat," ucap dia.

Aji mengakui, bermain melawan Arema bukanlah hal mudah. Apalagi, Arema memiliki sejumlah pemain berkualitas yang unggul dari sisi pengalaman, dibandingkan anak asuhnya. Tetapi, dengan semangat dan suntikan motivasi kepada tim, Aji bertekad mencuri poin di Malang.

"Terpenting untuk pertandingan besok berusaha maksimal mencuri poin, atau kalau bisa mengalahkan Arema itu lebih bagus, tetapi tidak mudah. Arema dihuni oleh pemain-pemain yang berpengalaman di persepakbolaan Indonesia, tapi saya yakinkan ke pemain saya, di dalam sepakbola semua bisa terjadi," tuturnya.

Arema FC (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Ridho menuturkan, ia dan rekan-rekannya siap tampil lawan Arema. Baginya, pertandingan besok bukan pertandingan biasa, melainkan adu gengsi antara dua tim terbaik di Jawa Timur.

"Saya dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Ini partai yang sangat bergengsi. Kita tahu sendiri rivalitas Persebaya dan Arema. Semoga di pertandingan besok diberi kelancaran dan mendapat poin," ujar Rizky Ridho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini