Share

Meski Sudah Pulih dari Cedera, Teja Paku Alam Belum Dipastikan Main Lawan Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023

Hakiki Tertiari , Okezone · Jum'at 30 September 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 49 2678292 meski-sudah-pulih-dari-cedera-teja-paku-alam-belum-dipastikan-main-lawan-persija-jakarta-di-liga-1-2022-2023-v3ZInlIZdV.jpg Teja Paku Alam sudah membaik namun belum bisa dipastikan tampil lawan Persija Jakarta (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

MESKI sudah pulih dari cedera, penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam belum dipastikan main lawan Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023. Hal itu diketahui langsung oleh tim dokter Persib Bandung, dr. Raffi Gani yang memastikan penjaga gawang 28 tahun itu sudah pulih dari cedera patah tulang tangannya.

Akan tetapi, Teja Paku Alam masih harus menjalani perawatan lebih lanjut, agar bisa pulih 100 persen. Sebab demikian, Teja Paku Alam belum dipastikan main kontra Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

 Teja Paku Alam

"Setelah melakukan pemeriksaan terakhir, kondisi Teja sangat baik. Bisa kita lihat sekarang (Teja) sudah menjalani seluruh program yang diberikan oleh pelatih. Jadi, sekarang kondisinya sudah dinyatakan fit," kata Raffi Gani dilansir dari ANTARA, Jumat (30/9/2022).

Lebih lanjut, kondisi itu membuat Teja Paku Alam sudah berlatih secara normal bersama tim. Walaupun Teja Paku Alam masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Sudah ada pembentukan callus (pertumbuhan tulang baru pada bagian patah tulang). Semuanya terpantau baik. Semua sudah berjalan sesuai rencana dan semoga tidak ada kasus yang terjadi seperti sebelumnya," timpal Raffi Gani.

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persija Jakarta: Gara-Gara Hal Ini, Thomas Doll Pede Macan Kemayoran Bakal Menang 

Sebelumnya, kiper bernomor punggung 14 itu mengalami cedera patah tulang jari saat sesi latihan Persib Bandung, di Stadion Sidolig pada medio Mei 2022 silam. Teja Paku Alam mendapat cedera ketika melakukan pemanasan pada latihan yang kala itu masih dipimpin pelatih lama Persib, Robert Rene Alberts.

Sementara itu, skuad Persib Bandung memang memaksimalkan waktu jeda Liga 1 2022-2023 silam. Tim besutan Luis Milla itu terus digembleng, terutama dari sisi fisik.

Persib Bandung

Hal itu ditujukan agar para pemain bisa fit melawan Persija Jakarta. Sebatas informasi, laga Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri berlangsung pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini