Share

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Gara-Gara Hal Ini, Thomas Doll Pede Macan Kemayoran Bakal Menang

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 49 2678119 persib-bandung-vs-persija-jakarta-gara-gara-hal-ini-thomas-doll-pede-macan-kemayoran-bakal-menang-RAQ0539ULj.jpg Persija Jakarta terus genjot persiapan jelang menghadapi Persib Bandung. (Foto: Instagram/persija)

DEPOK - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, cukup percaya diri timnya mampu mengalahkan Persib Bandung saat kedua tim berjumpa di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Doll cukup yakin karena ia merasa para pemain tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah memahami taktik yang dirinya terapkan.

Persija akan melawat ke markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. El Clasico versi Indonesia itu akan dihelat pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Persija pun terus menggeber persiapan di tempat latihan, Nirwana Park, Bojongsari, Depok. Jeda internasional dimanfaatkan penggawa Persija dengan berlatih secara intensif.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Latihan dengan intensitas tinggi selama jeda internasional berbuah manis. Doll mengatakan bahwa anak asuhnya semakin memahami taktik yang akan diterapkannya pada laga nanti.

“Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United. Setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini,” kata Doll dikutip laman resmi klub, Jumat (30/9/2022).

"Semua dalam kondisi yang baik, pemain kami semakin memahami apa yang saya inginkan," ucapnya.

Berbeda dengan Persib yang tak diperkuat sebagian pemain penting, Persija akan tampil dengan kekuatan penuh. Menurut Doll, hanya Firza Andika saja yang sedikit memiliki masalah kebugaran.

Persija Jakarta

"Mungkin Firza saja yang mengalami masalah kecil. Namun saya pikir itu tidak akan mempengaruhi dia di pertandingan pada Minggu," ujarnya.

"Kami tidak memiliki masalah dalam persiapan, karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami,” imbuh Doll.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini