Share

Osas Saha Jadi Penyelamat di Laga Lawan PSS Sleman, Pelatih Persita Tangerang Senang

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Jum'at 30 September 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 49 2677854 osas-saha-jadi-penyelamat-di-laga-lawan-pss-sleman-pelatih-persita-tangerang-senang-nPXej8hSdR.jpg Pelatih Persita Tangerang senang dengan penampilan Osas Saha di laga kontra PSS Sleman (Foto: Instagram/@persita.official)

OSAS Saha jadi penyelamat di laga lawan PSS Sleman, Pelatih Persita Tangerang senang akan dibahas pada artikel ini. Liga 1 2022-2023 kembali bergulir pada pekan ini, sejumlah tim telah bertanding termasuk Persita Tangerang.

Persita Tangerang berhadapan dengan PSS Sleman di pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, anak asuh Alfredo Vera sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Sempat tertinggal, Laskar Cisadane -julukan Persita Tangerang- mampu membalikkan keadaan.

Alfredo Vera

Melihat hasil tersebut, Alfredo Vera selaku pelatih Persita Tangerang pun senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Terlebih, ia senang dengan performa Osas Saha usai mencetak gol kemenangan.

Sebelumnya, Persita Tangerang tertinggal lebih dulu di babak pertama pada menit ke-31 melalui gol Kim Jeffry Kurniawan. Kemudian Wildan Ramadhan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37.

BACA JUGA:Jelang Bali United vs Persikabo 1973, Serdadu Tridatu Targetkan Hasil Positif di Kandang

Gol Osas Saha terjadi di babak kedua pada menit ke-50. Dia memanfaatkan kemelut di depan gawang hingga akhirnya memanfaatkan bola muntah untuk mencetak gol dengan tendangan voli.

Di laga ini, Osas Saha terbilang tampil sebagai pemain pengganti. Sebab, striker inti Pendekar Cisadane Ramiro Fergonzi mengalami cedera sehingga harus absen di laga ini.

Alfredo Vera senang dengan peran Osas Saha di lapangan. Terlepas dari golnya, Osas Saha dianggap telah menunjukkan penampilan apik bahkan sejak beberapa laga sebelum laga hari ini.

Persita Tangerang

“Saya pasti senang buat dia karna dia bisa kembali cetak gol. Dari kemarin main juga dia sering berkontribusi, semoga ini jadi motivasi buat tim karena kita main untuk tim,” ucap Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga

Selain peran Osas Saha, Alfredo Vera mengapresiasi anak asuhnya yang bisa menjalani instruksinya. 

“Seperti kita setiap hilang bola cepat kembali ke posisi semu lini harus dekat biar lawan tidak memanfaatkan celah,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini