Share

Sanjung Kehebatan Neymar Jr, Andres Iniesta: Dia Seperti Mesin!

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 51 2677682 sanjung-kehebatan-neymar-jr-andres-iniesta-dia-seperti-mesin-FomrbWEwKr.jpg Andres Iniesta sebut Neymar Jr seperti mesin dalam sepakbola (Foto: Reuters)

SANJUNG kehebatan Neymar Jr, Andres Iniesta sebut pemain Brasil itu layaknya mesin dalam sepakbola. Hal itu ia lontarkan dalam rangka nostalgia, ketika keduanya bermain di Barcelona.

Seperti diketahui, Andres Iniesta merupakan salah satu figur penting semasa bermain di Barcelona. Selama 15 tahun, ia mampu mengantar Barcelona meraih berbagai gelar.

Neymar Jr

Pemain asal Spanyol ini pun sempat merasakan bermain bersama banyak penyerang, termasuk Neymar Jr. Neymar Jr sendiri bergabung dengan Barcelona pada musim 2013-2014.

Ia pun langsung nyetel dengan permainan Blaugrana -julukan Barcelona. Andres Iniesta pun sempat merasakan bagaimana rasanya menjadi penyuplai bola bagi Neymar Jr di Barcelona.

Menurut Andres Iniesta, Neymar Jr merupakan salah satu penyerang terbaik di kancah sepakbola Eropa. Pemain 38 tahun itu mengatakan, Neymar Jr bermain layaknya sebuah ‘mesin’ dalam permainan sepakbola.

“Bagi saya, dia (Neymar) adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dan dengan siapa saya bermain. Dia adalah mesin untuk bermain sepak bola, menggiring bola, dan mengoper,” kata Andres Iniesta dilansir dari Goal Internasional, Kamis (29/9/2022).

“Saya percaya bahwa ketika kita berbicara tentang sepakbola, kita berbicara tentang tontonan, menikmati apa yang para pemain hadirkan. Dan saya pikir melihat Neymar bermain identik dengan itu,” sambungnya.

Andres Iniesta

Namun, kedua pemain berpisah pada 2017, ketika Neymar Jr meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sampai saat ini, Andres Iniesta dan Neymar Jr belum lagi bermain bersama. Neymar Jr malah reuni dengan Lionel Messi di PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini