Share

Cerita Muhammad Ferarri saat Debut di Timnas Indonesia Senior: Bikin Terkejut sang Ibunda

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 51 2676958 cerita-muhammad-ferarri-saat-debut-di-timnas-indonesia-senior-bikin-terkejut-sang-ibunda-4i7Vqb3EMP.jpg Muhammad Ferrari debut membela Timnas Indonesia senior. (Foto: PSSI)

JAKARTA – Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, baru saja menjalani debutnya di Timnas Indonesia senior saat melawan Timnas Curacao di FIFA Matchday September 2022. Ferrari pun berbagi cerita soal reaksi keluarga utamanya sang ibunda saat menghetahui putranya itu debut bersama Timnas Indonesia senior.

Ya, Ferarri mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia level senior pada FIFA Matchday melawan Timnas Curacao. Ini adalah panggilan pertamanya di Skuad Garuda level senior.

Muhammad Ferrari

Pemain berusia 19 tahun itu tak bisa menutupi rasa gembiranya itu. Ferarri bahkan mengungkapkan kalau ibunda tercintanya tidak percaya kalau dirinya bisa bermain untuk Timnas Indonesia level senior.

BACA JUGA: 5 Agenda Besar Timnas Indonesia pada 2023, Nomor 3 Dilepas Shin Tae-yong

“Mamah tidak menyangka saya bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk timnas senior,” ungkap Ferarri, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA: Debut Bersama Timnas Indonesia Senior saat Lawan Curacao, Muhammad Ferarri: Mimpi Jadi Kenyataan!

“Mamah sangat mengetahui perjuangan saya bisa sampai saat ini tidak mudah,” sambungnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bertanding melawan Curacao di FIFA Matchday sebanyak dua kali. Tim besutan Shin Tae-yong mampu menyapu bersih dua laga tersebut dengan kemenangan.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia menang atas Curacao dengan skor 3-2, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022. Kemudian, pertandingan kedua pun ditutup dengan kemenangan manis 2-1, di Stadion Pakansari, Selasa 27 September 2022.

Muhammad Ferrari

Kemenangan Timnas Indonesia di pertandingan kedua terasa sangat manis bagi Ferarri. Sebab, Sebab, pemain berusia 19 tahun itu berkesempatan melakukan debutnya dengan Timnas Indonesia senior. Dia mendapatkan kesempatan bermain pada laga kedua.

Saat itu, Ferarri masuk menggantikan Saddil Ramdani pada menit ke-73. Masuknya Ferarri pun membuat lini pertahanan Skuad Garuda bertambah tebal. Bek yang bermain untuk Persija Jakarta itu pun mampu mengantar Timnas Indonesia menang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini